Slanker Dukung Andra Soni Gubernur Banten

Avatar of Jurnalis
Slankers Dukungan Andra Soni gubernur Banten
Keterangan Foto: Ketua DPRD provinsi Banten Bareng Slankers (Minggu 23/06/2024)

HarianTerbit.id,Serang – Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) menggagas pertemuan ratusan anggota Slank Fun Club (SFC) bareng Ketua DPRD Banten Andra Soni. Dalam pertemuan tersebut ratusan anggota SFC se-Provinsi Banten menyatakan dukungan kepada Andra Soni untuk maju menjadi calon Gubernur Banten periode 2024-2029.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Silaturahmi SFC Se-Banten TB Hermawan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ketua DPRD Banten yaitu Andra Soni. Menurut TB Hermawan, sosok Andra Soni memang dalam beberapa bulan terakhir dari segi elektabilitas terus meningkat sebagai kandidat calon Gubernur Banten dibandingkan dengan kandidat lain.

“Saya perhatikan memang dalam beberapa bulan terkahir survei dan elektabilitas Pak  Andra Soni terus naik. Banyak relawan, Masyarakat, simpatisan yang menginginkan beliau untuk maju sebagai calon Gubernur Banten periode 2024-2029,’’ kata Ketua panitia Silaturahmi SFC se-Banten, TB Hermawa di Caffe Dekade Kota Serang, Minggu (23/6/2024)

Lebih lanjut, TB Hermawan juga berharap kepada bakal Calon Gubernur Banten Andra Soni jika terpilih nanti agar bisa hadir untuk menjadi orang tua bagi SFC di Banten. Kata TB Hermawan, kehadiran Andra Soni bisa dibuktikan dengan adanya pembuatan ruang kreatifitas bagi para seniman termasuk SFC di Banten.

“Kita berharap dengan diangkatnya Pak Andra Soni menjadi penasehat SFC se-Banten ini bisa menjadi pijakan kita untuk diperhatikan dan dibina keberadaanya oleh pemerintah terlebih beliau seorang ketua DPRD,’’ ucap TB Hermawan.

Selain berbicara tentang rumah kreatifitas, ketua panitia  tersebut juga menjelaskan bahwa banyak anggota SFC yang ada di Banten tidak memiliki jaminan Kesehatan yaitu BPJS. Kata TB, mereka rata-rata tidak memiliki BPJS dikarenakan tidak mengerti untuk mengurusinya.

“Banyak dari anggota SFC di Banten tidak memiliki jaminan Kesehatan BPSJ, harapanya ke depan kita bisa memiliki jaminan Kesehatan,’’ tutur TB Hermawan.

Selanjutnya, TB Hermawan mengungkapkan tentang pentingnya Pendidikan dan UMKM bagi anggota SFC di Banten. Menurut TB, dua hal itu tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari bagi para anggota SFC di Banten.

“Kita meminta agar bakal calon Gubernur Banten Pak Andra Soni bisa peduli terhadap dunia Pendidikan dan UMKM bagi anggota SFC di Banten. Kemudian kita dari Slank Fun Club siap mendukung dan menangkan pak Andra Soni sebagai Gubernur Banten,’’ jelas TH Hermawan.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News