Kakanwil Kemenkumham Jabar Lakukan Audiensi Dengan Kepala Perwakilan Ombudsman Jawa Barat

Avatar of admin
Kakanwil Kemenkumham Jabar Lakukan Audiensi Dengan Kepala Perwakilan Ombudsman Jawa Barat I Harian Terbit
Keterangan foto : Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, didampingi Kadivpas Jabar, Kusnali, Kadivim Jabar, Yayan, dan Kadivyankum Jabar, Andi Taletting, serta Kabag Promas, Archie, kunjungi Kantor Ombudsman Perwakilan Jawa Barat, dalam rangka Audiensi dan Silaturahmi, yang langsung di sambut oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Jabar, Sabtu (26/2)

Harianterbit.id BANDUNG – Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, didampingi Kadivpas Jabar, Kusnali, Kadivim Jabar, Yayan, dan Kadivyankum Jabar, Andi Taletting, serta Kabag Promas, Archie, kunjungi Kantor Ombudsman Perwakilan Jawa Barat, dalam rangka Audiensi dan Silaturahmi, yang langsung di sambut oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Jabar, Dan Satriana, hari ini, Kamis, 23 Februari 2023, bertempat di Ruang Rapat Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat.

Kegiatan diawali dengan perkenalan diri dari Kakanwil Kemenkumham Jabar untuk kemudian memperkenalkan Kepala Divisi yang ada di Kemenkumham Jabar, di lanjutkan dengan perkenalan Oleh Kepala Perwakilan Jawa Badat Ombudsman RI yang memperkenalkan juga Kepala Keasistenan yang ada di Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barar.

Baca juga : Terima Kunjungan Kerja Ombudsman Perwakilan Jakarta Raya, Kemenkumham Jabar Siap Berkolaborasi

 

Kakanwil Andika menyampaikan bahwa, “Kehadiran Kami kesini merupakan hal wajib selain silaturahmi kami juga berharap Sinergi dari Obudsman Perwakilan Jawa Barat agar dapat mendampingi Kanwil Kemenkumham Jabar dalam menyelenggarakan Pelayanan Publik Kementerian Hukum dan HAM di Wilayah dengan tujuan mewujudkan Pelayanan Kelas Dunia atau “World Class” dapat terwujudkan.” Ungkap Kakanwil Andika.

“Kami membuka seluas-luas nya akses bagi Ombudsman Jabar untuk memotret kami dalam menyelenggarakan Pelayanan Publik di Jawa Barat, sehingga seluruh pelayanan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan Undang-undang yang berlaku, jika nanti terdapat hal-hal yang terindikasi tidak awsuai dilapangan khususnya dalam pelayanan publik pada satuan kerja kami, mari sama-sama kita benahi agar kedepan penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Kemenkumham Jabar Semakin PASTI dan BerAKHLAK.” Pungkas Kakanwil.

Kaper Ombudsman Jabar menyampaikan, “Saya menyampaikan apresiasi atas Audiensi dan Silaturahmi yang di lakukan oleh Kanwil Kemenkumham Jabar ke Kantor kami, saya harap melalui Audiensi ini dapat menjadi momentum untuk kita dapat berkolaborasi dalam mewujudkan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat, ada tiga hal yang dapat kita kolaborasikan kedepan, pertama Penyelenggaraan Pelayanan di Lapas baik kepada WBP maupun Masyarakat, kedua adalah Pembangunan Zona Integritas pada Satuan Kerja, dan ketiga adalah Pelayanan Notaris di Jawa Barat.” Ungkap Kaper Ombudsman Jabar.

Melalui Audiensi ini diharapkan Standar Layanan Pelayanan Publik di Kemenkumham Jabar dapat terpenuhi dan tersampaikan kepada masyarakat dengan utuh, kedepan dengan berkolaborasi bersama Ombudsman Perwakilan Jabar dalam hal Pengelolaan Pengaduan khususnya Pengaduan Masyarakat terkait dengan Pelayanan Publik dapat terminimaliris dan berkurang, sehingga Pelayanan Publik Kelas Dunia di Kemenkumham dapat terwujud. (Irman)

 

banner 325x300
Ikuti kami di Google News