Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal Kukuhkan Dr. Ngasiman Djoyonegoro Menjadi Rektor

Avatar of Redaksi
Institut Sains Dan Teknologi Al-Kamal Kukuhkan Dr. Ngasiman Djoyonegoro Menjadi Rektor I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID – Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal dan Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta pada hari ini menetapkan Rektor dan Wakil Rektor yang baru yaitu Dr. Ngasiman Djoyonegoro, MM selaku Rektor berdasarkan Keputusan Pengurus No. 057/SK/AKI/XII/2022 dan Totok Sedyantoro, MM., MBA sebagai Wakil Rektor berdasarkan Keputusan Pengurus No. 055/SK/AKI/XII/2022 sekaligus juga Ibu Sriyani S. Pd dan M. Shodiq Haromain, S. Pd selaku Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SMP Pondok Pesantren Al-Kamal,” Jakarta 31/12/2022.

Baca juga: Komisi II DPR RI Dukung Program PTSL di Kementerian ATR-BPN

Penetapan Rektor dan Wakil Rektor ISTA hari ini juga dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Pengawas, dan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta Bapak KGPH. Soeryo Soedibyo Mangkoehadininggrat, Bapak Ir. Samsul Hadi, dan Bapak Sugeng Riyono, segenap civitas akademi Institut Sains dan teknologi Al-Kamal beserta para tamu undangan.

Dalam pidato perdana selaku Rektor Dr. Ngasiman Djoyonegoro menyampaikan bahwa ISTA akan ikut mengambil peranan di dalam pembangunan bangsa dan transformasi menuju Indonesia Emas melalui visi dan misi ISTA.

Acara pelantikan hari ini ditutup dengan doa yang dibacakan oleh H. Hambali Hendra.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News