Patroli Tim 1 Presisi Bersama Kapolres Tangerang Selatan Berantas 3 Cepu

Avatar of Redaksi
Patroli Tim 1 Presisi Bersama Kapolres Tangerang Selatan Berantas 3 Cepu I Harian Terbit

JAKARTA(harianterbit.id) TANGERANG SELATAN  Sabtu 16/04/2022 Tim 1 Presisi yang dipimpin oleh Ipda Rohanizar, S.H diperintahkan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. untuk melakukan Patroli ke wilayah Pamulang dan Ciputat guna berantas 3 Cepu (Curas, Curat, dan Curanmor) di bulan Ramadhan ini.

Sebelum melaksanakan Patroli Tim 1 Presisi beserta Tim lainnya terlebih dahulu apel guna mengetahui arahan arahan dari Kapolres terkait dengan patroli gabungan dengan Satpor Brimob Kedaung malam ini untuk melaksanakan berantas 3 Cepu, terutama Balapan Liar yang marak dibulan Ramadhan ini hingga membuat masyarakat resah tutur Ipda Rohanizar saat wawancara dengan awak media.

Adapun yang mengikuti Patroli malam ini Kompol Yudi Permadi, S.S,.S.I.K. selaku Wakapolres, Gun Gun Gunadi, S.H selaku Kabag.Ops, AKP Aldo Primananda, P, S.I.K,. M.SI selaku Kasat Reskrim, Iptu Sukirno, S.H. M.M selaku Kasi Propam, dan Ipda Surono selaku Kanit Intel.

Ipda Rohanizar, S.H menambahkan bahwa giat malam kali ini kami benar benar memfokuskan kepada 3 Cepu dan Balapan Liar di wilayah Pamulang dan Ciputat. Agar tercipta rasa nyaman dimasyarakat sebagaimana fungsi kami sebagai pemberi ketentraman bagi masyarakat akan pelaku 3 Cepu dan Balapan Liar Tutup Ipda Rohanizar. **

(Redaksi)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News