Banten  

Relawan Manis Tangerang Peduli Warga Jayanti Berikan Kursi Roda

Avatar of Redaksi
Relawan Manis Tangerang Peduli Warga Jayanti Berikan Kursi Roda I Harian Terbit
Keterangan foto : Koordinator Relawan Manis Kabupaten Tangerang, Sodiq Nur Albantani saat berikan kursi roda ke Ridho di Jayanti, Senin (23/9/2024)

Harianterbit.id Tangerang – Relawan Maesyal_Intan atau yang di kenal Manis berikan bantuan kursi roda ke sodara fatih firdaus anpala atau ridho anak yang di diagnosa pengecilan syaraf otak. Pemberian kursi roda tersebut dilakukan di perum Jayanti residen blok J 18 rt.25 rw.09 Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti.

Koordinatoor Relawan Manis Kabupaten Tangerang Sodiq Nur Al Bantani yang membahas tentang penyakit yang di alami sodara fatih firdaus anpala atau ridho. Menurut Sodiq, pasangan Maesyal – Intan sangat cocok untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024-2029. Sebab, kata Sodiq kedua pasangan tersebut peduli dengan keluh kesah masyarakat kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut kata Sodiq, pihaknya juga berdiskusi seputar penyakit yang di alami sodara ridho tentang awal mula bisa terjadi pengecilan syaraf otak dan gimana solusinya agar ridho bisa sembuh Normal
”Kita meminta Ibu gusriwod untuk fokus dan sabar merawat ridho serta harus tabah menghadapi cobaan yang sedang di alami ibu gusriwod ibunda ridho,” kata Sodiq kepada awak media, Senin (23/9/20024).
Selain bicara tentang penyakit yang di alami sodara ridho, kata sodiq pihaknya akan terus mendorong serta terus mencari bantuan dan solusi agar sodara ridho agar segera sembuh normal seperti anak-anak yang lainnya.
“Alhamdullilah kita sudah menyerahkan bantuan berupa kursi roda ke sodara fatih firdaus anpala atau ridho. Semoga dengan adanya kursi roda ibu gusriwod tidak lagi menggangkat-angkat sodara ridho kalau ingin menghirup udara segar atau buang air besar, ” sebut Sodiq.
Sementara itu, orang tua Ridho gusriwod menyabut baik kehadiran pengurus relawan Manis Kabupaten Tangerang. Kata gusriwod, ia sangat berterimakasih atas bantuan yang dilakukan oleh relawan Manis yang memang masif.
“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang dilakukan oleh relawan Manis,” tutur gusriwod.

Disinggung tentang kesehatan sodara ridho, kata gusriwod pihaknya selalu berusah dan mencari solusi tentang kesehatan ridho, tapi dengan adanya bantuan kursi roda dari pihak relawan manis. Pihaknya sangat senang dan merasa menemukan titik terang tentang kesembuhan Ridho serta lebih semangat mengahdapi cobaan yang sedang di alami sama keluarga saya,kata gusriwod.

“saya ucapkan terima kasih kepada relawan manis maesyal-intan yang telah mengasih bantuan kursi roda kepada anak saya ,semoga bapak Calon Bupati maesyal Rasyid dan calon wakil bupati kab.Tangerang Intan Nurul Hikmah di lancarkan hajadnya menjadi Bupati kab.tangerang,di lancarkan rizkinya, di berikan kesehatan selalu dan selalu di lindungi allah swt. ,” Tutup gusriwod terharu.

Untuk diketahui, dalam pertemuan tersebut juga turut dihadiri oleh Dewan pengarah relawan Manis yaitu Budi Waskita.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News