Daerah  

Panitia Hewan Kurban RW 02 Desa Bangkonol Sukses Distribusikan 1 Ekor Sapi & 7 Ekor Kambing

Avatar of Redaksi
Panitia Hewan Kurban RW 02 Desa Bangkonol Sukses Distribusikan 1 Ekor Sapi & 7 Ekor Kambing

Pandeglang-Usai sholat idul adha 1444 Hijriyah, Panitia Kurban Masjid Jami Nurul Huda di Kampung Sabitangtu RW 02, Desa Bangkonol, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang salurkan daging kurban dari penerimaan hewan kurban sebanyak 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing kepada seluruh warga masyarakat di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah kami panitia penerimaan dan pendistribusian hewan kurban telah selesai melakukan penyembelihan hewan kurban 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing dari para Sohibul kurban,” ungkap Jaenudin selaku Ketua Panitia Pelaksana Penerimaan Hewan Kurban DKM Masjid Jami Nurul Huda kepada media, Kamis (29/06/2023).

Menurut Jainudin yang bertugas sebagai ASN di Bagian Kesra Setda Kabupaten Pandeglang ini, bahwa suksesnya penyelenggaraan pemotongan dan pendistribusian hewan kurban tahun ini berkat kerjasama yang baik antara panitia dan warga masyarakat RW 02 Desa Bangkonol.

“Insyaallah niat baik kita semua, khususnya Sohibul kurban dan panitia dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” kata Ustad Jay panggilan akrabnya.

“Semoga kehidupan kita semakin berkah, dan tahun depan semakin banyak penitipan hewan kurban kepada panitia DKM Masjid Jami Nurul Huda,” pungkasnya.**(REDAKSI)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News