Daerah  

Bapas Subang Laksanakan Kegiatan Gowes Silaturahmi, Begini Rangkaiannya

Avatar of Redaksi
Bapas Subang Laksanakan Kegiatan Gowes Silaturahmi, Begini Rangkaiannya
Keterangan foto : Peserta Gowes Sepeda Silaturahmi Bapas Subang Menaiki Sepeda Gowes, (Jum'at, 16/6/2023)

HarianTerbit.id, SUBANG |Balai Pemasyarakatan Kelas II Subang dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang.

Melaksanakan kegiatan “Gowes Sepeda Silaturahmi” Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat yang digelar di halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang pada Jumat, 16 Juni 2023 dengan tema “Merajut Tali Persaudaraan, Berlatih sebagai Satu Kesatuan.

Dimulai dari garis start di Lapas Kelas IIA Subang dan diakhiri garis finish di Bapas Kelas II Subang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengundang jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Jawa Barat beserta jajaran pegawai.

”Kegiatan ini merupakan kegiatan yang menyehatkan dan membuat kondisi tubuh tetap dalam kondisi yang bugar, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para pegawai agar kesehatan tetap terjaga sehingga saat bekerja akan terus optimal.” ungkap Kusnali selaku Kadivpas Kemenkumham Jawa Barat saat membuka kegiatan.

Kegiatan sepeda santai ini disekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh satuan kerja Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat.

Ditempuh dengan jarak 10 KM, kegiatan ini berjalan dengan penuh keceriaan, kekompakan, serta rasa kekeluargaan.

Kegiatan ini pun ditutup dengan acara makan bersama antar Kepala Unit Pelaksana Teknik (UPT) se-Jawa Barat yang terlaksana dengan aman, lancar, dan kondusif. (Deni/red) 

banner 325x300
Ikuti kami di Google News