Resmi Menjadi Bacapres 2024, Ketua Umum BPJ Ucapkan Selamat  

Avatar of Redaksi
Resmi Menjadi Bacapres 2024, Ketua Umum BPJ Ucapkan Selamat   I Harian Terbit

 

Harianterbit.id-Jakarta  Pasca diumumkannya Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden yang diusung oleh partai PDIP pada pemilu 2024, gelombang ucapan disampaikan kepada Ganjar Pranowo yang juga kini sebagai Gubernur Jawa Tengah. Ketua Umum Relawan Barisan Pemenangan Jokowi (BPJ), Adi Utomo SH pun turut menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat atas terpilihnya Ganjar Pranowo yang telah diberikan mandat dan rekomendasi oleh PDIP sebagai bakal calon presiden 2024,” ujar Adi, Jumat (21/4/2023).

Ia meminta dan mengajak kepada keluarga besar BPJ baik yang ada di tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan dan desa untuk bergandengan tangan mendukung penuh kepada Bacalon presiden yang telah diputuskan,” ungkap Adi.

Dengan dukungan penuh yang diberikan, tambah Adi, diharapkan kiprahnya dapat membawa bangsa Indonesia lebih maju dan lebih baik.

Adi mengingatkan agar belajar dari pemilu sebelumnya yang diwarnai politik identitas. “Mari kita bicara kebangsaan, Indonesia dan sejahtera serta kemajuan,” pungkasnya.(Bamsur)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News