Daerah  

Petugas Lapas Cirebon Gelar Friendly Match Tenis Meja dengan (PTM) Permata Harjamukti

Avatar of Redaksi
Petugas Lapas Cirebon Gelar Friendly Match Tenis Meja dengan (PTM) Permata Harjamukti
Keterangan foto : Lapas Cirebon Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Persatuan Tenis Meja Cirebon, (Jum'at, 16/6/2023)

HarianTerbit.id, Cirebon | Mengawali Jum’at pagi dengan semangat berolahraga, Persatuan Tenis Meja (PTM) Chekidot Permata Harjamukti Cirebon adu ketangkasan dengan Petugas dan Warga Binaan Lapas Cirebon.

Bertempat di Ruang serbaguna Lapas Cirebon, terlihat antusias para peserta untuk saling menguji skill bertenis meja.

Alumni AKIP 17 selaku Ketua PTM Chekidot, M.Drais Sidik Bc.IP,S.H,M.H., menuturkan “Mudahan-mudahan dengan pertandingan ini, kita dapat menjunjung tinggi sportivitas dan bersilahtuahmi bersama kita. Serta dapat menghibur para warga binaan.”

Pertandingan persahabatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada warga binaan untuk dapat menyalurkan minat dan bakatnya dalam bertenis meja.

“Saya senang karena hobi saya bermain tenis meja sangat terfasilitasi dengan tersedianya sarana pendukung, apalagi adanya event ini membuat saya semakin bersemangat.” Ujar Inisial A, selaku warga binaan.

Semoga Lapas Cirebon bersama seluruh pihak yang terlibat, dapat terus memberikan pelayanan optimal terhadap sarana prasarana olahraga bagi warga binaan. (Deni/red) 

banner 325x300
Ikuti kami di Google News