Lebak  

Gerindra DPC Lebak Optimis Pasangan Prabowo-Gibran 2024 Presiden

Avatar of Redaksi
Gerindra DPC Lebak Optimis Pasangan Prabowo-Gibran 2024 Presiden I Harian Terbit

Lebak – Partai Gerindra di Kabupaten Lebak optimis akan tetap memenangkan suara terbanyak untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Calon anggota DPRD Lebak tahun 2024 mendatang. Hal tersebut, disampaikan Bangbang salah satu Kader Gerindra terbaik yang kini menjadi Ketua Gerindra DPC Lebak.

Hal itu juga menyusul kesiapanya yang matang, dimana baru saja Partai Gerindra DPC Lebak menggelar koordinasi pembentukan TPS dan Zonasi di seluruh PAC dan Ranting se-Kabupaten Lebak. Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPC Gerindra, Warunggunung, Lebak, Banten, Rabu (1/11/2023).

“Agenda hari ini Kordinasi yaitu pembentukan koordinator TPS dan Zonasi. Jadi kita sudah membentuk kurang lebih sudah sampai 70 persen. Kita membentuk 1 TPS dua saksi yang akan kita persiapkan untuk di Pileg dan Pilpres dan kami optimis Gerindra masih tetap jadi jawara pemilih terbanyak di Lebak,”kata Ketua DPC Partai Gerindra Bangbang pada awak media.

Kata Bangbang, pihaknya menyambut politik 2024 sudah mempersiapkan kader-kader Gerindra terbaik khususnya di Kabupaten Lebak. Saat ini, kata ia, Gerindra telah melakukan konsolidasi kepada seluruh PAC dan Ranting se-Kabupaten Lebak untuk dibentuk kembali koordinasi 1 disetiap TPS.

“Hari ini juga kita konsolidasikan kepada KSB yang kita undang se-Kabupaten Lebak yang di hadiri 28 Kecamatan agar mereka menyesuaikan untuk dibentuk 1 Lagi di TPS. Jadi, nanti di TPS kita ada tiga orang kunci yang diharapkan maksimal untuk mengawasi suara Gerindra di Kabupaten Lebak,”tegasnya.

Bangbang mengaku telah siap 100 persen untuk berjuang di Politik tahun 2024 khususnya untuk pemenangan Presiden Prabowo Subianto dan Gibran.

“Intinya kami sudah siap untuk memenangkan Pemilu di Kabupaten Lebak untuk Gerindra dan Pasangan pak Prabowo-Gibran,”katanya.

Kata Bangbang, Polisiti yang bermasyarakat dan tegas membela masyarakat ini menegaskan, untuk target pemenangan Gerindra tahun 2024 kedepan di Lebak yaitu mendapatkan 13 Kursi di DPRD Lebak.

“Target Kursi Tahun 2024, saya sampaikan kepada seluruh struktur, seluruh Caleg kita undang, PAC kita undang dan kita sampaikan target kita 13 Kursi,”katanya.

“Tiga belas Kursi dibilang berat iya, tapi kami akan berusaha memaksimalkan. Setidaknya kami akan mentargetkan suara lebih dari tahun 2019. Tahun 2019 kita mendapatkan 9 kursi, untuk tahun 2024 kami menargetkan 13 Kursi. Tentu itu realistis karena kita melihat para Caleg-Caleg kita betul betul bergerak dan i. allah kita akan capai target itu,”lanjut Bangbang.

Bangbang menjelaskan, untuk pendapatan suara pemilihan tahun 2019, Partai Gerindra di Kabupaten Lebak telah mendapatkan suara pemilih sekitar 120 ribu suara. “Secara otomatis, kalau kursinya ingin mendapat 13 kursi kita harus mencapai suara lebih dari 150 sampai 180 ribu suara untuk mengantarkan di 13 kursi,”tegasnya.

Bangbang juga menegaskan bahwa kader Gerindra adalah Jagoan-jagoan politik yang sudah teruji dari berbagi aspek. Baik secara materi maupun pengabdian.

“Tentunya kita dengan jagoan-jagoan Caleg-Caleg kita yang ada di Dapil 1 sampai Dapil 6 kita akui bahwa stuktur PAC sampai Ranting dan saksi dan diberangi oleh Caleg-Caleg kita semua yang bisa bertarung. Untuk itu, kita optimis untuk memenangkan Gerindra di Lebak,” katanya.

“yang jelas, tentu kita punya Caleg-caleg yang luar biasa. Dasarnya, tentu sudah kita interview semua Caleg, kita sudah mengetahui kekuatan Caleg kita baik kekuatan pinansialnya, kekuatan jaringannya dan lain-lain. Kita yakin target ini akan tercapai,”kata Bangbang menegaskan.

“Berbicara soal Wakil Presiden, yang jelas mas Gibran di usung oleh Partai Golkar menjadi Wakil Presiden pak Prabowo dan diterima oleh pak Prabowo, artinya, pilihan pak Prabowo itu tidak salah dan beliau itu sangat tepat,”katanya.

“Ini adalah Kolaborasi kaum milenial atau kaum muda, kalau bahasa kami, kapan lagi negara indonesia memberi kesempatan kepada pemuda-pemuda kita. Sudah lama sekali, kami meyakini ditahun 2024 akan ada sosok pemuda yang memimpin di kancah Nasional yaitu mas Gibran menjadi Wapresnya Prabowo Subianto,”kata Bangbang.

Bangbang berharap Pilres dimenangkan Gerindra hanya satu putaran di Tahun 2024 mendatang. Ia juga meyakini, dengan memiliki kader yang militan khususnya di Kabupaten Lebak, Gerindra akan lancar memenangkan kontestasi Politik di Lebak dan untuk Prabowo Gibran.

“Kita akan memaksimalkan di satu putaran, Kita berharap satu putaran ini terjadi di Negara kita di Indonesia termasuk di Lebak, artinya kita harus mencapai lebih dari 50 persen, sehingga untuk Pilpres itu disatu putaran, dan kami hari ini dan tahun ini meyakini bahwa pak Prabowo Gibran akan memenangkan disatu putaran,”harap Bangbang. (Cs/Red)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News