Ulah Dierenan, 100 Anak di Lebak Ikuti Khitan Massal, H. Regen Abdul Aris

Avatar of admin
Ulah Dierenan, 100 Anak di Lebak Ikuti Khitan Massal, H. Regen Abdul Aris

Harianterbit.id Lebak – Sebanyak 100 anak dari berbagai kecamatan di Kabupaten Lebak mengikuti khitan massal gratis yang digelar H. Regen Abdul Aris, S.E., Minggu (19/5/2024). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka terpilihnya menjadi anggota DPRD kabupaten Lebak periode 2024-2029.

Anggota terpilih sekaligus seorang pengusaha, H. Regen Abdul Aris,S.E, menyampaikan gelaran khitanan massal tersebut digelar dalam rangka bersyukur terpilihnya menjadi anggota DPRD Lebak. Kegiatan yang merupakan kolaborasi dengan Ibu Kepala Desa Kadu Agung Timur.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin mengkhitankan anaknya namun terkendala biaya,” Kata H. Regen Abdul Aris mengatakan kepada wartawan saat di lokasi khitanan massal gratis yang berlangsung di Gedung Aula Rumah Perjuangan Regen, di Perumahan Bambu Kuning, Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Menurutnya 100 anak yang menjadi peserta khitanan massal tersebut berasal dari 4 wilayah kecamatan. Antusiasme masyarakat terlihat dari kuota peserta yang sudah terpenuhi hanya dalam 3 hari pendaftaran.

Meskipun dirinya belum dilantik menjadi anggota DPRD Lebak, InsyaAllah akan terus berbuat baik kepada orang yang membutuhkan. Do’akan kepada saya agar usaha bisa lancar dan diberikan kesehatan kepada keluarga saya dan istri saya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Kadu Agung Timur, Ibu Haji Nensy Anggraeni mengatakan dalam kegiatan ini seluruh layanan khitan massal ditangani tenaga kesehatan profesional sebanyak 15 orang. Sementara metode yang digunakan sudah mengacu pada metode khitan modern, sehingga meminimalkan rasa sakit dan pendarahan saat tindakan.

“Peserta khitanan massal juga dipersilahkan untuk menghubungi ke nomor kontak yang tertera di formulir. Kami rawat hingga sembuh,” kata Ibu Haji Nensy Anggraeni

Sementara itu, Masyarakat Cibadak, Rangkasbitung, Warunggunung, dan Kalanganyar yang hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Pak Haji Regen Abdul Aris serta Ibu Kepala Desa Kadu Agung Timur, Nensy Anggraeni yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Sehingga masyarakat dapat secara langsung merasakan manfaatnya.

“Ini menjadi bukti bahwa Pak H. Regen Abdul Aris, selalu hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata salah satu orang tua peserta khitanan massal gratis.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News