Prohrus Kaltim,Rudy Mas’ud Seno Aji Generasi Emas untuk Kaltim Bersinar 

Avatar of Kontributor
Prohrus Kaltim,Rudy Mas'ud Seno Aji Generasi Emas untuk Kaltim Bersinar  I Harian Terbit

Harianterbit.id Kaltim – Tahun 2024 Kalimantan Timur akan menjadi panggung munculnya paslon muda yang mengantarkan provinsi ini menuju era keemasannya, yaitu masyarakat yang sejahtera, maju dengan bermartabat.

Paslon cagub-Cawagub Dr. H. Rudy Mas’ud SE,ME, Ketua DPD GOLKAR dan cawagub Ir. H Seno Aji, Msi, Sekretaris DPD GERINDRA yang juga merupakan Ketua dan Sekretaris TKD (Tim Kampanye Daerah) Kalimantan Timur didukung ormas-ormas besar serta diusung oleh partai-partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus seperti GOLKAR, GERINDRA dan PKB akan berpeluang besar dapat mengalahkan paslon lainnya, termasuk paslon incumben.

RUDI MAS’UD-SENO AJI secara programatik didukung ormas seperti PROHARUS KALTIM (gabungan KSB beberapa organ relawan yang sebelumnya tergabung di TKD pendukung Prabowo Gibran pada pilpres 2024) yang diketuai seorang tokoh masyarakat, Daeng Tunru dan didukung oleh HARUM Center.

Program-program yang sedang dijalankan adalah mendukung Pemerintah Pusat turut serta mensukseskan pembangunan ibukota Nusantara (IKN); berperan aktif pada peningkatan kualitas sumberdaya manusia putra daerah agar dapat terlibat pada roda pembangunan, disamping program mingguan merespon kebutuhan masyarakat, Program Jum’at Berkah berupa Bakti sosial pembagian beras kepada kelompok masyarakat yang kurang mampu.

Ketua ormas GERAK 08 DPD kaltim, sekaligus Waketum PROHARUS KALTIM, Ir. Rinawati menyatakan, “Sudah saatnya Kaltim dipimpin oleh pemimpin muda di era digitalalisasi yg bisa merangkul dan mengkolaborasikan program kerja antara generasi sebelumnya dengan generasi milenial, Gen Z utk menuju Kaltim emas.”

Dalam wawancara terpisah, Revitriyoso Husodo, Ketua Umum GERAK 08 yang juga anggota TKN Prabowo Gibran di Jakarta menyatakan dukungannya, “Provinsi Kaltim adalah kunci bagi keberhasilan Republik Indonesia dalam upaya meraih Indonesia Emas 2045, di mana tidak hanya menjadi lokasi Ibu kota negara, namun juga dalam menyumbangkan devisa negara melalui hilirisasi dan digitalisasi di segala bidang dalam pengelolaan Sumber Daya Alam yang melimpah di Kalimantan Timur lebih cocok ditangani oleh tokoh-tokoh muda seperti Pak Rudy dan Pak Seno.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News