Dikenal Dekat Tokoh Agama, Ulama dan Habib Deklarasi Dukung Ayep Zaki-Bobby

Avatar of Kontributor
Dikenal Dekat Tokoh Agama, Ulama dan Habib Deklarasi Dukung Ayep Zaki-Bobby I Harian Terbit

Harianterbit.id Sukabumi – Para Ulama dan Pengurus Aliansi Habaib dan Ulama Sukabumi (AHI) mendukung penuh pasangan bakal calon (Bacalon) Wakil Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, AYEUNA atau Ayep Zaki – Bobby Maulana dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Bentuk dukungan dari Ulama dan Aliansi Habaib dan Ulama Sukabumi (AHI) tersebut langsung disampaikan dan mendeklarasikan diri, di Sekretariat Bersama Koalisi Sukabumi Maju (KSM), tepatnya di Jalan Otto Iskandardinata, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pasangan AYEUNA menerima dukungan penuh dari Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) DPC Kota Sukabumi. Dukungan berturut-turut ini semakin memperkuat posisi pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana dalam upaya mereka untuk memenangkan Pilkada.

Dalam acara tersebut, sejumlah habaib dan ulama yang tergabung dalam AHI hadir untuk memberikan dukungan dan menyatakan komitmen mereka dalam memenangkan pasangan AYEUNA.

“Kami mendukung penuh pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana dalam Pilkada Kota Sukabumi. Kami percaya bahwa mereka mampu membawa perubahan positif dan perbaikan bagi kota ini,” ujar Ketua AHI, Habib Ali Rezha Assegaf, belum lama ini.

Pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana menyambut baik dukungan tersebut dan mengucapkan sebesar besarnya atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari AHI. Ini adalah dorongan besar bagi kami untuk terus berjuang membawa perubahan yang lebih baik bagi Sukabumi,” kata Ayep Zaki.

Bobby Maulana menambahkan, tambahan dukungan dari para habib dan ulama ini tentu sangat berarti bagi kelangsungan perjuangan dalam perhelatan Pilkada 2024.

“Dukungan dari para habaib dan ulama sangat berarti bagi kami. Kami berkomitmen untuk bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Sukabumi,” ungkapnya.

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dalam AHI, termasuk Habib Ahmad Assegaf sebagai Pembina, Habib Ali Rezha Assegaf sebagai Ketua, Ust. Abdul Hanan sebagai Sekretaris, dan Habib Antar bin Jindan sebagai Bendahara.

Selain itu, sejumlah tokoh keagamaan dari berbagai kecamatan di Sukabumi, seperti Cibereum, Lembursitu, Cikole, Gunung Puyuh, Warudoyong, Citamiang, dan Baros, juga turut hadir untuk memberikan dukungan mereka.

Deklarasi dukungan ini diharapkan menjadi dorongan besar bagi pasangan AYEUNA dalam upaya mereka untuk memenangkan Pilkada Kota Sukabumi.

“Kami siap berjuang bersama-sama untuk membawa Sukabumi ke arah yang lebih baik,” tegas Habib Antar bin Jindan.

Dukungan dari para habaib dan ulama ini menunjukkan adanya harapan dan kepercayaan yang besar terhadap kemampuan pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Sukabumi. (Red)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News