Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Kota Sukabumi Gelar Musyawarah Dukungan,Ada Apa?

Avatar of Kontributor
Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Kota Sukabumi Gelar Musyawarah Dukungan,Ada Apa? I Harian Terbit

Harianterbit.id Sukabumi – Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kota Sukabumi gelar musyawarah dan dukungan pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada),kita Sukabumi tahun 2024,di Café Nyoempoet jalan Cipanengah Girang Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi,Rabu (7/8/2024).

Dari hasil musyawarah dukungan tersebut di hasilkan beberapa poin kesepakatan penting.Adapun kesepakatan-kesepakatan yang dihasilkan dalam musyawarah tersebut adalah sebagai berikut :

Kami atas nama PAC partal Gerindra Kota Sukabumi, dan sayap Partai Gerindra Kota Sukabumi mendukung sepenuhnya kepada Kader terbaik Partal Gerindra Sdr. Nurul Jaman Hadi untuk maju dalam Pilkada Kota Sukabumi.

Kami atas nama PAC partal Gerindra Kota Sukabumi. dan sayap Partai Gerindra Kota Sukabumi mempertanyakan mekanisme maupun tahapan penjaringan terkait pencalonan dari DPC Partai Gerindra kota Sukabumi,yang kami anggap tidak memenuhi syarat sebagaimana mestinya seperti dilakukannya fit and proper test.

Kami atas nama PAC partai Gerindra se-Kota Sukabumi, dan sayap Partai Gerindra Kota Sukabumi memandang tidak adanya keterbukaan, dan komunikasi terkait arah partai Gerindra pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Sukabumi 2024.

Kami atas nama PAC partai Gerindra Kota Sukabumi, dan sayap Partai Gerindra Kota Sukabumi secara murni dan ikhlas tanpa paksaan menginginkan bakal Calon Kepala Daerah yang diusung berasal dari Kader Partai Gerindra Kota Sukabumi.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News