Kapenrem 064 MY Apresiasi TMMD ke 111 Kodim Serang

Avatar of admin
Kapenrem 064 MY Apresiasi TMMD ke 111 Kodim Serang I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID SERANG – Kapala Penerangan Korem 064/MY Mayor Inf Ade Hermansyah mengapresiasi Satuan Tugas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111 yang telah bekerja keras membangun jalan bagi warga Desa Cisalam, Kecamatan Baros Kabupaten Serang , Banten. Rabu (03/07/2021)

Mayor Inf Ade mengatakan sasaran fisik kegiatan TMMD ke-111 di wilayah Kodim 0602/Serang itu berupa pembangunan jalan, telah memasuki proses betonisasi dan sudah mencapai pada tahap perataan permukaan jalan.

“Kekompakan antara personel satgas TMMD ( TNI – Polri ) dengan masyarakat setempat yang terus bekerja keras meratakan permukaan jalan yang akan dibetonisasi, proses ini harus dilakukan dengan benar supaya diperoleh hasil yang berkualitas,” kata Mayor Inf Ade.

Kapenrem menambahkan bahwa akses jalan menjadi sarana yang sangat vital dan dibutuhkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Akses jalan selain memudahkan dalam transportasi mengangkut hasil bumi masyarakat sampai dengan cepat ke pasar,” ujar Kapenrem.

Untuk itu, dia berharap pengecoran jalan beton yang dilakukan personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0602/Serang dapat dikerjakan dengan sempurna sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat setempat.

“Saya berharap dengan pengerjaan yang baik hasilnya pun akan baik dan dapat digunakan dalam waktu yang lama,” Pungkas Mayor Inf Ade.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News