Banten  

Spesial, Resepsi Pernikahan Anak Ketua PWNU Banten Jadi Temu Akrab Tokoh dan Pejabat

Avatar of Redaksi
Spesial, Resepsi Pernikahan Anak Ketua PWNU Banten Jadi Temu Akrab Tokoh dan Pejabat I Harian Terbit

Harianterbit.id Tangerang – Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) provinsi Banten KH Bunyamin Hafidz menggelar resepsi pernikahan putri keduanya Hofifah Alawiyah di Raffles Grand Ballroom Mall Balekota, Sabtu 15 Juli 2023.

Hofifah dipersunting oleh Yuda. Sebelumnya, akad pernikahan tersebut telah digelar pada Kamis 13 Juli 2023.

Hadir dalam resepsi pernikahan itu sejumlah tokoh, kiai dan jajaran Pengurus NU dari berbagai daerah.

Nampak hadir, Hary Tanoesoedibjo, Hj Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin, Gus Syauqi Ma’ruf Amin, Mantan Gubernur Banten H Wahidin Halim, H Rano Karno, PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, dan beberapa tokoh lainnya.

Alhamdulillah hari ini saya telah menikahkan putri kedua saya. Semoga doa para kiai dan hadirin menyertai mereka dalam membangun keluarga sakinah, mawaddah, warahmah,” ungkap Kiai Bunyamin Hafidz.

Resepsi pernikahan berlangsung meriah dan penuh keakraban di antara para tamu undangan. Tampak seluruh pengurus NU terlibat dan menyambut tamu undangan yang hadir dari berbagai daerah itu.

Bukan hanya itu, resepsi pernikahan bahagia ini juga dihadiri oleh sejumlah Kiai Sepuh, pengasuh pondok pesantren, dan beberapa alim ulama lainnya. 

Bahkan, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo cukup akrab berbincang satu meja dengan Anggota DPR RI H Rano Karno.

Bintang film si Doel Anak Sekolahan itu berbincang akrab satu meja dengan para pejabat lainnya. Seperti Anggota DPRD Provinsi Banten H Iskandar.

Pada momen pernikahan yang penuh keakraban ini, semua pejabat, tokoh politik, hingga alim ulama se Banten. Turut hadir dan mendoakan putri kedua KH Bunyamin Hafidz.

Nampak beberapa karangan bunga dari Presiden, Wakil Presiden, Gubernur, Menteri Agama, hingga para tokoh lainnya.

“Semoga kebahagiaan dan keberkahan turut menyertai kedua mempelai ini,” harap salah satu tamu undangan dari Pandeglang.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News