Banten  

KITA Pandeglang Mengikuti Kegiatan Pembinaan Ormas yang Diselenggarakan Kesbangpol Provinsi Banten

Avatar of Redaksi
KITA Pandeglang Mengikuti Kegiatan Pembinaan Ormas yang Diselenggarakan Kesbangpol Provinsi Banten I Harian Terbit

Pandeglang – Kerapatan Indonesia Tanah Air Kabupaten Pandeglang mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Diseminasi Kebijakan Bidang Organisasi kemasyarakatan Angakatan 1 Badan Kesatuan bangsa dan politik Provinsi Banten,” Rabu 12 Juli 2023.

Kerapatan indonesia tanah air (kita) kabupaten pandeglang bersama 10 oramas lain merupakan perwakilan dari kabupaten pandeglang yang mengikuti kegiatan tersebut yang di dampingi oleh Ibu Mia Maulani Rizki, SE., MM selaku Kabid Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya Agama dan Ormas.

Kegiatan sosialisasi dan diseminasi Ini lebih dari 90 ormas yang mengikuti dari 5 perwakikan kabupaten kota di provinsi banten yang bertujuan agar mengembalikan cintra baik ormas di dalam masyarakat serta peran penting ormas dalam mengadapi pemilu dan pemilukada tahun 2024.

Kegiatan yang bertema sosialisasi dan Diseminasi kebijakan bidang organisasi kemasyarakatan angkatan 1 ini di buka oleh Plt Kepala Kesbangpol Privinsi Banten Deden Apriandhi H, S. STP, M. Si.

Encep agustiana selaku ketua Kerapatan indonesia tanah air (KITA) kabupaten pandeglang menyambut baik dan penuh antusias kegiatan sosialisasi dan Diseminasi kebijakan ormas yang di adakan oleh Kesbangpol provinsi banten ini, karena kegiatan ini dapat menjadi wadah berkumpul dan saling berbagi informasi atar ormas serta mengembalikan marwah ormas yang sebenarnya karena ormas lahir dari masyarakat dan untuk masyarakat.

Mai maulana Rizki selaku kepala bidang ketahanan ekonomi sosial budaya agama dan ormas, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh kesbangpol provinsi. Kegiatan sosialisasi dan diseminasi ini sebagai bentuk pembinaanda pembekelan untuk ormas di kab Pdg /prov Banten serta sebagai wadah silaturrahmi atar ormas di setiap kabupaten kota.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News