Azka Aufary Ramli, Harapkan Tokoh Golkar Bersatu di Pemilu 2024

Avatar of Redaksi
Azka Aufary Ramli, Harapkan Tokoh Golkar Bersatu di Pemilu 2024 I Harian Terbit
Azka Aufary Ramli bersama Bamsoet ketua MPR RI.

Jakarta – Sebagai partai politik yang sudah eksis selama beberapa dekade, Golkar memiliki keberanian dan keahlian untuk memimpin Indonesia dengan baik. Dewan Kehormatan FOKUSMAKER Azka Aufary Ramli dalam keterangan pers nya menyampaikan.

“Bahwa dengan mengkolaborasikan kekuatan para tokoh Partai Golkar dengan tokoh-tokoh yang lahir dari Partai Golkar ini akan memiliki potensi untuk mempengaruhi masa depan negara ini.”

Ketua DPP AMPI ini menambahkan “Selama ini tokoh-tokoh Partai Golkar selalu menunjukkan bahwa persatuan dan kerja sama adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama,” Jakarta 3/5.

Mereka berpotensi untuk mengembangkan strategi yang inovatif dan efektif untuk menangani masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia, seperti pengangguran, inflasi dan kemiskinan.

Baca juga: Hibur Pengunjung, Rutan Bandung Suguhkan Penampilan Band (BKW29) Dan Musik Tradisional WBP

Golkar juga bisa berperan dalam meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur di seluruh negeri.” Ujarnya

Dengan energi, kemampuan, dan tekad tinggi, para tokoh Golkar diharapkan bersatu untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu memilih seorang Presiden yang mewakili kepentingan dari seluruh rakyat Indonesia.

“Kita semua berharap Golkar bisa menjadi partai yang memimpin Indonesia demi tercapainya masa depan yang lebih baik, untuk kita semua.” Tutup Tokoh Muda Golkar Azka Aufary Ramli

banner 325x300
Ikuti kami di Google News