Daerah  

RJBBP Buka 106 Posko di Banten

Avatar of Redaksi
RJBBP Buka 106 Posko di Banten I Harian Terbit
Keterangan foto : Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten terus bergerak membuka posko kemenangan di Rumah-rumah warga, Minggu (5/8/2024)

Harianterbit.id Serang – Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten terus bergerak membuka posko kemenangan di Rumah-rumah warga. Mereka melakukan pemasangan stiker dan poster di Rumah-rumah warga agar masyarakat mengenal sosok Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dipilih pada Pikada 2024.

Dewan Pengarah RJBBP Provinsi Banten Yusuf Reza Soleman atau Yures mengatakan bahwa seluruh Korcam RJBBP di Lima Kabupaten/Kota yang ada di Banten telah terbentuk. Bahkan, kata Yures mereka membuka posko di rumah masing-masing agar masyarakat tau persis Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024 yang akan dipilihnya.

“Alhamdulilah perminggu ini, 106 Korcam di Lima Kabupaten dan Kota yaitu Lebak, Pandeglang, Kabupaten Serang, Kota Serang dan Cilegon sudah terbentuk. Mereka sudah membuka posko di masing-masing rumahnya untuk memastikan pasangan Andra – Dimyati bisa menang sekali putaran, ” Kata Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman, Minggu (5/8/2024)

Selanjutnya kata Yures, pihaknya akan melakukan konsolidasi internal untuk memberikan pemahaman terhadap para Korcam yang sudah terbentuk. Mereka akan dikumpulkan bersama dalam satu titik.

“Dalam waktu dekat kita kumpulkan para Korcam RJBBP yang siap menangkan Andra – Dimyati sekali putaran, ” tutur Yures.
Menurut Yures, para Korcam yang dikumpulkan memang memiliki keriketira, diantaranya dia harus memiliki wawasan luas seperti bergaul, tokoh masyarakat, ketua pemuda, dan tidak kaku. Kata Yures kerikteria itulah yang dia pilih dalam mengawal kemenangan Andra – Dimyati untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur 2024.

“Kita harus memastikan kerikteria Korcam yang dipilih adalah benar, bisa mengankan suara Andra – Dimuyati di Pilgub Banten 2024,” jelas Yures.

Untuk diketahui, pasangan Andra Soni-Achmad Dimyati saat ini telah mengantongi dukungan dari sepuluh partai politik untuk maju di Pilkada Banten 2024. Mereka antara lain Gerindra, PKS, Nasdem, PKB, PAN, PPP, PSI, Prima, Garuda dan Demokrat.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News