Ralawan Pro Amin Doa Bersama Pasca Aksi Palestina di Monas

Avatar of Redaksi
Ralawan Pro Amin Doa Bersama Pasca Aksi Palestina di Monas

Harianterbit.id Jakarta – Tim Relawan Pro-Amin menggelar acara doa bersama di Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (5/12). Doa bersama ini digelar sebagai tindak lanjut dari aksi bela Palestina yang digelar di Monas.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Tim Relawan Pro-Amin, Camellia Panduwinata menyatakan dukungan penuh kepada Palestina untuk tetap berdiri ditengah gempuran tentara Israel.

“Saya tiap malam menangis kalau melihat video dan berita mengenai Palestina. Bayangkan kalau kita ada di posisi itu, anak kita di posisi itu. Saya sangat tidak kuat membayangkan anak dan perempuan diperlakukan seperti itu,” ungkap Teh Camel disertai suara parau.

Doa bersama juga dihadiri tokoh dari Relawan Nusantara (KREN) The President Center, yakni Jusuf Rizal, Adam Irham , Nana Mardiana. Selain itu, hadir pula Tim Relawan Sadulur Teh Camel, dan Dewan Pengurus Pusat Tim Relawan Pro-Amin Jabodetabek.

Sejumlah tokoh yang hadir terlihat mengenakan pakaian putih dengan balutan aksesoris bernuansa bendera Palestina, mulai dari ikat kepala hingga syal keffiyeh untuk menunjukkan dukungan terhadap Palestina. (Dayat)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News