Danrem MY Banten Roadshow Gelar Tarling Ramadhan 1444 Hijriyah

Avatar of Redaksi
Danrem MY Banten Roadshow Gelar Tarling Ramadhan 1444 Hijriyah I Harian Terbit

harianterbit.id(Pandeglang)-Komandan Komando Resort Militer(Danrem) Maulana Yusuf (MY) Banten, Brigadir Jenderal (Brigjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tatang bersama jajaran melakukan Roadshow tarawih keliling (Tarling) di seluruh Kodim di Banten.

Kali ini tarling di gelar di Makodim 0601 Pandeglang bersama seluruh anggota TNI yang ada sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan sebelumnya membagikan takjil pada masyarakat yang melintas di depan Kodim Pandeglang tersebut.

Danrem Banten usai acara Tarling itu kepada awak media mengatakan dirinya mengajak kepada seluruh anggota TNI bahwa momentum bulan suci ramadhan dijadikan introspeksi untuk lebih baik lagi.

“Titip pesan Abah kepada anak buah di seluruh Kodim agar memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk berbuat kebajikan kita harus bisa menjadi solusi di masyarakat,” ungkap Brigjen TNI Tatang yang menyebut dirinya dengan panggilan akrab Abah tersebut, Rabu (12/04/2023).

“Abah juga melihat masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, diharapkan kekurangan bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

Dikatakannya, bahwa di tahun politik ini TNI tidak boleh mendukung siapapun atau partai politik manapun karena TNI berada di tengah-tengah masyarakat.

“Ini tahun politik TNI tidak berpihak kepada partai manapun, TNI berada di tengah-tengah masyarakat menjadi penyejuk bagi semua, tidak boleh mendukung partai manapun harus menjaga netralitas TNI agar situasi tetap kondusif khususnya di Kabupaten Pandeglang ini,” tandasnya, seraya berharap keberadaan insan pers atau media menjadi corong informasi yang baik bagi masyarakat dan dapat sinergitas dengan TNI karena keberadaan media cukup berperan dalam pembangunan.

“Dinamika lain bahwa Pandeglang adalah langganan bencana harus di waspadai oleh semua masyarakat. Jika ada kekurangan Abah atasnama TNI mengucapkan permohonan maaf,” pungkasnya.

Usai acara Tarling tersebut, Danrem melanjutkan silaturahmi ke Ponpes Al-mizan yang berlokasi di Cikole Pandeglang. **(Den AsepWE)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News