Menulis Sebuah Kebenaran

Sekda Lantik 45 Pejabat Esselon III Dilingkup Pemda Pandeglang

HARIANTERBIT.ID (Pandeglang )- Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Ali Fahmi Sumanta melantik sebanyak empat puluh lima (45) pejabat esselon IIIa dan IIIb dilingkup Pemkab Pandeglang, di oproom Setda Pandeglang, Rabu (4/10).

Jumlah pejabat tersebut terdiri dari 5 orang Kepala Bagian, 1 orang Camat, 1 orang Inspektorat Bantuan (Irban) pada inspektorat, 9 orang Sekretaris Dinas, 14 orang Sekretaris Camat (Sekmat), 14 Kepala Bidang (Kabid), dan 1 Kepala Bagian Program.

BACA JUGA;Sekda Pandeglang Minta Pengawas Sekolah Tingkatkan Kapasitas dan Kompetensi

Dalam sambutannya Sekda Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan, rotasi mutasi yang dilaksakan merupakan sebuah kebutuhan organisasi pemerintah daerah.

“Makanya banyak pejabat yang kembali ke beberapa OPD yang pernah didudikinya, karena kami yakin anda sangat menguasai dibidang tersebut,” kata Fahmi.

Sekda juga mengatakan, beberapa pejabat yang tidak hadir karena alasan sakit, harus segera dikonfirmasi oleh pihak Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM).

“Yang tiga pejabat tidak hadir karena sakit setelah sembuh harus tetap diambil sumpah nanti karena ini sebuah aturan,” tandasnya.

BACA JUGA;Soroti Kebijakan Kadis Perindag Lebak, Baralak Akan Bersurat Ke Pemerintah Daerah

Sementara Kepala BKPSDM Pandeglang Moh.Amri mengatakan, apa yang diamanatkan oleh Sekda Pandeglang akan segera dilaksanakan.

“Nanti kita akan ambil sumpah kembali bagi beberapa pejabat yang tidak hadir karena beralasan sakit”, ungkapnya.

Kepala BKPSDM juga mengakatan beberapa jabatan esselon tiga yang sebelumnya kosong lantaran ditinggalkan promosi kini sudah terisi.

“Insya Allah tidak ada lagi yang kosong untuk esselon III seperti Bagian Hukum dan Bagian Organisasi Setda,” tandasnya.***(HAERU, ASEPWE)

You might also like