Menulis Sebuah Kebenaran

16 Pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemkab Pandeglang Dilantik

Pandeglang – Sebanyak 16 pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dilantik dan diambil sumpah.

Prosesi pelantikan para pejabat eselon II dan III tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris daerah Ali Fahmi Sumanta di Oproom Sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris daerah Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan mutasi dan rotasi adalah hal yang sudah biasa didalam pemerintahan, oleh sebab itu bagi para pejabat yang telah dilantik hari ini, tentu saja harus bisa menunjukan kualitas dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan kewajibanya dengan jabatan yang diamanahkan, “kata Fahmi.

Menurutnya, untuk menjadi birokrat yang handal tentu saja harus memiliki integritas dan visioner, karena hal tersebut sebagai nilai-nilai kejujuran dan merupakan pondasi dasar bagi para pejabat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat, “ucap Fahmi.

Ia berharap para pejabat yang dilantik ini, untuk segera melaksanakan tugas pokok dan fungsinya agar roda pemerintahan terus berjalan dengan baik.

“Kami harap pejabat yang baru saja dilantik agar segera melaksanakan tugas, guna pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu, dan program pembangunan terus berjalan dengan baik,”harapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Mohammad Amri mengatakan jumlah pejabat yang dilantik hari ini adalah para pejabat eselon II dan III sebanyak 16 orang, terdiri dari eselon II sebanyak 7 orang dan eselon III 9 orang, “katanya.

“Kami minta kepada para pejabat eselon II dan III yang baru saja dilantik harus mampu meningkatkan kinerja, amanah dari pimpinan harus betul – betul dibuktikan dengan kinerja yang baik, “tutupnya.

Para pejabat eselon II dan III yang dilantik hari ini diantaranya Eni Yati Dirut RSUD jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan, R.Goenara Daradjat menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan, Hasan Bisri Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Mohamad Kabir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Entus Bakti Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan hukum dan Politik, Atang Suhana Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Suaedi Kurdiatna Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.**(ASEP WE &Sudenico)

You might also like