Daerah  

Wakil Bupati Pandeglang,Tanto Pantau Yankes Sambil Sidak RSUD Berkah

Avatar of Redaksi
Wakil Bupati Pandeglang,Tanto Pantau Yankes Sambil Sidak RSUD Berkah I Harian Terbit

PANDEGLANG,HARIANTERBIT.ID – Wakil Bupati Pandeglang, H.Tanto Warsono Arban lakukan inspeksi mendadak (sidak)ke RSUD Berkah Pandeglang,Senin (11/4/2022),hal itu dilakukannya untuk memastikan pelayanan kesehatan(Yankes) terhadap  masyarakat berjalan optimal.
“Kami ingin memastikan seluruh pelayanan yang ada pada setiap unit di rumah sakit berjalan dengan baik sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), “terang Tanto.

Menurutnya, terkait pelayanan kesehatan dan penanganan covid-19, Tanto mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan tenaga kesehatan yang sudah berjibaku dalam menangani pasien covid-19.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pandeglang kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan tenaga kesehatan, saudara merupakan bagian dari para pejuang dalam memerangi covid-19, sampai dokter terbaik putra Pandeglang meninggal dunia , yakni Dokter Edwin Afrian Almarhum meninggal dunia karena Covid-19, pada Rabu, 14 Juli 2021 lalu“tutur Tanto.

Ia berharap kepada seluruh tenaga kesehatan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, guna terwujudnya derajat kesehatan di Kabupaten Pandeglang yang lebih baik lagi, “harapnya.

Dalam sidak tersebut, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban meninjau beberapa sarana dan prasarana RSUD Berkah yang perlu dilakukan perbaikan, dan kelengkapan ruang Instalasi Bedah Sentral (IBS) Kamar Bersalin (VK).

**(Heriana & Redaksi)**

banner 325x300
Ikuti kami di Google News