Banten  

Vaksinasi Booster Situ Parigi di Sambut Antusias Oleh Warga

Avatar of Redaksi
Vaksinasi Booster Situ Parigi di Sambut Antusias Oleh Warga I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID JAKARTA – Giat Akselerasi Vaksinasi Booster di Situ Parigi sudah memasuki hari ke – 8 dari mulai tanggal 07 s/d 24 April 2022, Bripka Yamin selaku pelopor giat ini ditemani dengan Nakes Mulyanah dan Relawan Ade Fikri malam ini sudah mendapatkan 50 warga yang divaksin Bosster,” Kamis, 14/04/2022.

Kilas balik mengenai Bripka Yamin adalah sosok anggota yang sangat luar biasa dalam menjalankan tugasnya, dalam sumbangsih tanpa kenal lelah buat masyarakat khususnya warga Pondok Aren yang memang diperintahkan oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya, ST, SIK kepada saya Ujar Bripka Yamin.

Baca jugaKapolri Siapkan Strategi Wujudkan Mudik yang Aman dan Sehat Bagi Masyarakat

Mulyanah selaku Nakes yang membantu gerai Vaksinasi Booster di Situ Parigi menambahkan bahwa ia sangat bangga dan senang dapat membantu masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik guna kemudahan masyarakat dalam hal kesehatan dan saat akan mudik nanti ungkap Mulyanah.

Lebih lanjut Bripka Yamin menghimbau agar masyarakat masih ditunggu untuk Vaksinasi Booster di gerai Situ Parigi ini hinggal tanggal 24/04/2022 yang dimulai jam 20:00 s/d 23:00 wib tutup Bripka Yamin.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News