Menulis Sebuah Kebenaran

Trisna Levia Meriahkan Maulid Nabi di Ponpes Darul Jannah Pandeglang

HARIANTERBIT.ID (PANDEGLANG)-Mantan artis tahun 90-an asal Pandeglang, Trisna Levia meriahkan Acara Maulid Nabi di Ponpes Darul Jannah dengan melantunkan lagu kosidah diiringi rebana yang dimainkan ibu-ibu Majlis taklim di Kampung Keboncau Pandeglang, Jumat (19/10/2023) pukul 20.00 WIB.

Melalui suara merdunya masyarakat antusias dan merasa terhibur saat Trisna Levia menyayikan lagu Bismillah, bahkan meminta Caleg Perempuan dari PPP ini untuk menyanyikan lagu lagi.

Trisna Levia yang juga Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dari PPP Nomor urut 9 asal Dapil Pandeglang ini mengaku terharu dengan pengakuan pimpinan Ponpes Darul Jannah KH.Tb.Mahpud Nawawi selaku guru dan orang tua yang telah mengundang dirinya dalam Peringatan Maulid Nabi tersebut dan bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Pandeglang.

“Ini suatu kehormatan bagi saya yang bisa hadir di acara Maulid Nabi, saya punya guru, para alim ulama serta tokoh masyarakat Pandeglang. Saya ini orang Pandeglang dan berharap semua masyarakat selalu ingatnya,” katanya, Trisna Levia juga pada kesempatan itu memohon do’a dari para tokoh ulama dan masyarakat.

Hingga akhir acara Trisna Levia artis tahun 90an yang didampingi suaminya Wawan Ridwan selaku Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) yang sebelumnya Ketua Perkumpulan Urang Banten ini mendengarkan acara Tausyiah dari Penceramah Kiyai Gantarawang dari Petir Serang dengan tema “Meneladani Akhlak Nabi Besar Muhammad SAW Untuk membangun karakter Generasi Muda Yang Religius Serta Empati Terhadap Sesama dengan selalu Bersodaqoh.”

You might also like