Menulis Sebuah Kebenaran

Tokoh Banten Berikan Pembekalan kpd Kader PKS Pandeglang – Lebak

harianterbit.id (Banten)-Salah satu tokoh Banten, Dr.H.A Dimyati Natakusumah anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS memberikan pembekalan kepada seluruh kader PKS dari Kabupaten Pandeglang dan Lebak saat berkunjung ke gedung DPR RI tersebut.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin Arief yang memimpin rombongan para kader partai yang juga Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi dan Kabupaten Pendeglang yang akan berjuang meraih suara rakyat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Yah kami kemarin (28/10) datang selain untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Dapil Banten 1 yaitu Kabupaten Pandeglang dan Lebak melalui wakil rakyat di DPR RI yaitu Pak Dimyati dari Fraksi PKS yang masih terus kami perjuangkan untuk menjadi perhatian pemerintah pusat,” ungkap TB.Asep Rafiudin Arief kepada media, Rabu (01/11/2023).

Dikatakan Asep yang juga pimpinan DPRD Pandeglang ini, kedatangan kader partai PKS yang juga caleg DPRD Pandeglang dan Provinsi Banten sebagai satunya satu pendidikan politik untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah agar menjadi perhatian pemerintah pusat, baik itu soal pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi sosial budaya.

“Kami banyak mendapatkan pembekalan dari Pak Dimyati sebagai tokoh Banten di DPR RI bagaimana langkah strategi politik untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti,” katanya.

Dirman salah satu kader PKS yang juga Caleg DPRD Pandeglang nomor urut 9 dari Dapil 4 Pandeglang ini mengatakan, dirinya salah satu kader PKS yang baru terhitung 1 Mei 2023 mengapresiasi terhadap kegiatan konsolidasi besar yang digagas oleh tokoh Banten Dimyati Natakusumah yang kini menjadi anggota DPR RI tiga periode tersebut.

“Kami sebagai caleg PKS merasa bangga dan bahagia atas pengakuan tokoh Banten di DPR RI yang banyak memberikan materi pembekalan tentang tehnik dan taktik untuk mendulang suara PKS di Kabupaten Pandeglang dan Lebak,” ujarnya.**(@sepWE&Den)

You might also like