Profil  

Teddy Nugraha Resmi Jadi Ketua Karangtaruna Desa Cibitung Ilir.

Avatar of Redaksi
Teddy Nugraha Resmi Jadi Ketua Karangtaruna Desa Cibitung Ilir. I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID (BOGOR)-Pada Hari Sabtu, 19 Agustus 2023 Musyawarah pemilihan ketua Karang Taruna Desa Cibitung Wetan menghasilkan keputusan bahwa Teddy Nugraha A.Md.Kom meraih suara terbanyak sehingga diangkat sebagai Ketua Karang Taruna Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Pemuda yang lahir 02 juni 1997 dari pasangan Haris Sucipto dan Elly Yuliani, selain cakap dalam berorganisasi , ternyata memiliki budi pekerti yang baik, juga relatif cukup intelek di tingkat desanya. Di organisasi Pemuda Muhammadiyah, dirinya juga rercatat sebagai pengurus aktif di tingkat kecamatan dan daerah sehingga sering ikut menghadiri Musyawarah Kepemudaan Muhammadiyah Tingkat Daerah maupun Nasional. “Dalam kesempatan lain, saya juga berkesempatan menjadi delegasi untuk menghadiri Musyawarah Kepemudaan Muhammadiyah Tingkat Nasional yang digelar awal tahun 2023 di Kota Balikpapan, Propinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya kepada wartawan ini ketika berbincang ringan dikediamannya, Minggu(20 Agustus 2023).

Menurut Teddy, sebenarnya masih banyak para pemuda-pemudi yang lebih memiliki kapasitas sebagai ketua Karang Taruna Desa Cibitung Wetan Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor dari pada dirinya.
“Alhamdulillah hari ini saya terpilih sebagai ketua Karang Taruna Desa Cibitung Wetan, kedepan insya Allah saya dan teman-teman pengurus Karang Taruna Desa Cibitung Wetan berkomitmen akan mendongkrak potensi-potensi para pemuda yang ada di Desa Cibitung Wetan dengan mengadakan berbagai seminar dan pelatihan, sehingga dengan meningkatnya SDM juga diharapkan bisa meningkatkan Desa Cibitung Wetan di berbagai sektor sesuai yang diharapkan kepala Desa Cibitung Wetan Bapak Kamaludin yaitu terciptanya masyarakat EMAS “Era Masyarakat Sejahtera” pungkasnya. **(Heri Herdiana)

 

 

banner 325x300
Ikuti kami di Google News