banner 728x250
Banten  

TB Asep Rafiudin Masuk Bursa di Pilkada Pandeglang 2024

Avatar of Redaksi
TB Asep Rafiudin Masuk Bursa di Pilkada Pandeglang 2024 I Harian Terbit
banner 120x600

Harianterbit.id Pandeglang – Tokoh muda Kabupaten Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief, M.I.Kom, Ketua DPD PKS Pandeglang banyak mendapat dukungan dari masyarakat pada kontestasi pemilihan bupati Pandeglang 2024.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, TB. Asep Rafiudin mulai marak diberbagai platform media sosial, baik itu Facebook, Instagram dan berbagai pemberitaan di media, dukungan dari masyarakat terus mengalir untuk menjadi Bupati Pandeglang.

Kemunculan nama TB. Asep Rafiudin sebagai bakal calon Bupati Pandeglang tentunya bukan kali ini saja, akan tetapi sejak 3 tahun lalu namanya sudah masuk pada bursa Pilkada Pandeglang.

“Sosok Asep Rafiudin layak dikedepankan, dia cukup berhasil Guna membantu masyarakat Kabupaten Pandeglang khususnya para kaum muda yang ingin kuliah ataupun melanjutkan pendidikannya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, TB. Asep Rafiudin Arief sudah melaunching Beasiswa SABAR (Sahabat Baik Asep Rafie) ratusan pemuda yang sudah dia bantu, Selasa (26/3/2024).

Kata Aang Hunaepi, sosok Asep Rafiudin dikedepankan bersama tokoh tokoh Pandeglang lainnya yang sudah bermunculan, seperti Risya Azzahra Rahimah Natakusumah putri dari Bupati (Pandeglang Irna Narulita), Fitron Nur Ikhsan (DPRD Provinsi Partai Golkar), Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang Iing Andri, Bahkan kata Aang , bukan tak mungkin jika Asep Rafiudin bakal dipasangkan dengan para politisi tersebut.

Dalam simulasi pasangan Cabup dan Cawabup yang berseliweran di media sosial kata Aang Hunaepi, masyarakat mulai memasangkan TB Asep Rafiudin dengan Risya Azzahra Rahimah Natakusumah putri dari Bupati (Pandeglang Irna Narulita), selain keduanya warga juga memasangkan Fitron Nur Ikhsan (DPRD Provinsi Partai Golkar) dengan Fikri Febriansyah ketua DPD Gerindra Pandeglang, Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang Iing Andri, Mulyadi pengusaha kolam renang sekaligus politisi PKB .

“Saya kira bisa dipasangkan dengan tokoh tokoh yang sudah bermunculan. Saat ini saja kita lihat masyarakat sudah mulai memasangkan beberapa tokoh Pandeglang yang layak maju,” kata Aang.

Sementara itu, tim media masih mencoba mengkonfirmasi tanggapan TB Asep Rafiudin terkait banyaknya dukungan warga terhadanya untuk menjadi Bupati Pandeglang.