Menulis Sebuah Kebenaran

Sosialisasi Safril Partang Bacaleg Partai Bulan Bintang Dapil 4 Jakarta Timur

HARIANTERBIT. ID-Jakarta,Kedatangan Safril Partang. SH. M.H,sebagai bacaleg dari partai PBB (Pantai Bulan Bintang) walaupun bulan November sosialisasi secara resmi yang dianjurkan oleh KPU.

Namun tidak ada salahnya sosialisasi perorangan bisa kita lakukan, karena nanti bulan November sosialisasi partai.(27/10/23).

Peserta pemilu atas nama partai bukan caleg, jadi kami sudah mencoba pra sosialisasi.
Banyak sekali masukan keluhan dari masyarakat, terutama di dunia pendidikan. Terjadinya kesenjangan antara orang kaya dan orang yang tidak mampu. Setiap tahun ajaran baru pendaftaran siswa siswi kelihatan sekali
kesenjangan terjadi yang kaya pasti mendapatkan prioritas dari sekolah unggulan beda dengan orang yang tidak mampu.

Sementara mereka juga banyak kita lihat kaum miskin lemah banyak yang berprestasi. Untuk sekolah populer atau sekolah setara Internasional yaitu tadi karena terjadinya kesenjangan yang beginilah, yang akan saya bantu untuk menyuarakan kepemerintahan inilah saatnya para calon legislatif turun untuk menyerap aspirasi, keluhan keluhan masyarakat itu yang didapatkan. Ini yang pertama

Dan yang kedua, sekarang ini banyak rumah rusun rusun yang kendalanya tidak ada Rw nya kasihan ini juga yang harus kita pikirkan bagaimana caranya supaya ada Rw nya bisa mandiri, anggaran sendiri pengurusnya sendiri, penggerakannya sendiri, pemeliharaan wilayah sendiri. Masih banyak juga keluhan keluhan yang mendasar dari warga yang harus dilindungi perlu diberikan kesetaraan dengan yang lain. Maka dari itu terjadi kesenjangan kesenjangan. Yang ketiga, lahan lahan di Jakarta banyak sekali yang kosong tentunya lahan yang kosong tidak ada pajak nya. Inilah yang perlu dipikirkan bagaimana caranya pemerintah bisa mendapatkan pajak, kalau lahan yang kosong bisa kita manfaatkan itu bisa dapat pajak.

Maka dari itu saya, Safril Partang dari partai PBB (Partai Bulan Bintang) maju mencarikan solusi untuk untuk lahan lahan baik swasta maupun pemerintah. Kita carikan solusi, jadi tiga mendasar ini yang mendorong saya untuk mewakili suara masyarakat menuju ke DPRD dapil 4 Cakung Pulgadung Matraman semoga memilih saya. “Ungkap Safril Partang.(Bamsur).

You might also like