Banten  

Serius Maju Pilkada Kota Tangerang, Erlangga Yudha Nugraha Kembalikan Formulir Ke PKB

Avatar of Redaksi
Serius Maju Pilkada Kota Tangerang, Erlangga Yudha Nugraha Kembalikan Formulir Ke PKB

Harianterbit.id Tangerang – Erlangga Yudha Nugraha mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang. Kedatangannya tersebut bertujuan untuk mengembalikan berkas penjaringan calon kepala daerah (Cakada) yang dilakukan secara terbuka oleh PKB Kota Tangerang.

Erlangga menyampaikan, sebagai salah satu partai Islam terbesar di Indonesia, ia merasa bangga dengan PKB, karena menyediakan mekanisme penjaringan dengan transparansi, dan melakukan transformasi penjaringan secara modern.

“Saya merasa bangga dengan PKB, melalui inovasinya bisa memudahkan penjaringan dan pendaftaran,” ujar Erlangga, di kantor DPC PKB Kota Tangerang, Rabu, 1 Mei 2024.

Sebagai tokoh muda digadang-gadang maju Pilkada Kota Tangerang, Erlangga mengungkapkan sedang menjalin komunikasi dengan semua partai politik dan tokoh masyarakat. Menyampaikan gagasan, visi, dan misinya untuk kemajuan kota Tangerang.

“Saat ini sedang membangun dan silaturahim dengan semua kalangan. Yang pasti, visi dan misinya adalah kemajuan kota Tangerang,” ungkap pria yang akrab disapa Angga ini.

Selain menyerahkan berkasnya kepada DPC PKB Kota Tangerang. Erlangga juga menyebut sudah menerima undangan dari DPP PKB untuk datang pada penjaringan calon kepala daerah melalui PKB.

“Alhamdulilah, kedatangan saya ini sebagai bentuk keseriusan untuk maju, dan saya juga sudah menerima undangan di silaturahim Cakada yang digelar oleh DPP PKB Kamis besok,” terang Erlangga.

Diketahui, nama Erlangga Yudha Nugraha santer dalam kontestasi Pilkada Kota Tangerang. Ia disebut menjadi anak muda yang potensial untuk maju. Dan dinilai bisa mewadahi gagasan, ide, dan kreatifitas generasi millenial dan generasi Z di Kota Tangerang.

Ikuti kami di Google News