Sekda Pandeglang Lantik 183 Fungsional Kepala Sekolah, Pengawas, dan Penilik

Avatar of Redaksi
Sekda Pandeglang Lantik 183 Fungsional Kepala Sekolah, Pengawas, dan Penilik I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID  (Pandeglang) – Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta melantik sebanyak Seratus Delapan Puluh Tiga (183) orang Kepala sekolah, Pengawas, dan Penilik, Jumat (22/9).

Prosesi pelantikan dilaksanakan di oproom Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang. Acara tersebut dihadiri oleh Inspektur Inspektorat Raden Dewi Setiani, Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Hasan Bisri, dan rohaniawan H.Muhaemin dari Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Pandeglang.

BACA JUGA;Seribu Guru Madrasah Diniyah Dapat Bantuan Insentif dari Pemkab Pandeglang

Sekda Pandeglang Ali Fahmi Sumanta yang melantik berpesan, kepala sekolah, penilik, dan pengawas harus bisa bersinergi. Sebab kata Ali Fahmi, kebersamaan itu penting dalam setiap melaksanakan program maupun kegiatan.

“Pendidikan itu sangat penting dalam menciptakan sumberdaya manusia yang handal dan profesional butuh kolaborasi seluruh komponen pendidikan,” ungkapnya.

Fahmi juga berharap, para kepala sekolah, penilik dan pengawas yang dilantik serta diambil sumpah hari ini dapat melaksanakan amanah dengan baik.

“Dimanapun kita bekerja selalu mengedepankan profesionalitas, akan lebih enjoy jika kita melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab,” pungkasnya.

BACA JUGA;Pemkab Pandeglang Apresiasi Koperasi BMI Bangun Rumah Warga Tidak Layak Huni

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Pandeglang Moh Amri mengatakan, dari jumlah 183 terdiri dari kepala kekolah Taman Kanak-kanak (TK) 3 orang, kepala Sekolah Dasar (Sd) sebanyak 88 orang, kepala Sekolah Manengah Pertama (SMP) sebannyak 6 orang, pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) sebanyak 37 orang, dan Penilik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebanyak 49 orang.

“Semoga bapak dan ibu dapat melaksanakan amanah dengan baik dilingkungan kerja masing – masing,” ujarnya.***(M.Haeru dan ASEPWE)