Menulis Sebuah Kebenaran

Sekda Lepas Ribuan Honorer Pandeglang Demo Ke Senayan

HARIANTERBIT.ID   PANDEGLANG-– Para peserta aksi unjuk rasa ribuan honorer teknis administrasi Kabupaten Pandeglang ke DPR RI dilepas oleh Sekretaris daerah Kabupaten Pandeglang, Senin (7/8/2023) pukul 03.00 wib di Pancaniti Alun – alun Pandeglang.

Dalam acara pelepasan tersebut, Sekretaris daerah Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta berpesan kepada para honorer yang akan melakukan aksi unjuk rasa ke gedung DPR RI untuk tidak anarki selama berlangsungnya aksi.

BACA JUGA:Pemkab Pandeglang Raih Penghargaan KLA Kategori PratamaTahun 2023

“Aksi kalian adalah aksi damai, sampaikan apa yang menjadi keinginan kalian semua dengan santun, damai dan tertib, “katanya.
Karena kata Fahmi, aksi unjuk rasa ini merupakan aksi damai menuntut kejelasan nasib para honorer.

“Niat kalian melakukan aksi unjuk rasa adalah niat baik, berjuang meminta kejelasan, jadi jangan sampai niat baik ini tercoreng oleh sikap – sikap yang tidak terpuji, “ucapnya.

BACA JUGA:Kacau, Oknum Kades Malingping Diduga Lakukan Pungli Senilai Rp. 690 Jt

“Saya menekankan kepada para honorer yang akan melakukan aksi unjuk rasa, agar selalu menjaga ketertiban dan jangan sampai membuat keributan yang menyebabkan anarki, “katanya.

Ia berharap dari aksi para honorer ini ada langkah terbaik dari pemerintah pusat terkait nasib para honorer, “harapnya.

Sementara itu, Ketua Forum Honorer Teknis Kabupaten Pandeglang Yosef Gumilar mengatakan untuk para peserta aksi unjuk rasa ke gedung DPR RI hari ini berjumlah 1.500 orang, berangkat menggunakan kendaraan bus sebanyak 23 unit, “katanya.

Ia menegaskan aksi demo yang dilakukan oleh para honorer teknis di Kabupaten Pandeglang sebagai langkah memperjuangkan nasib tenaga honorer yang tersebar di seluruh instansi pemerintah Kabupaten Pandeglang.

“Insyallah aksi kami aksi damai, kami ingin para honorer teknis ada kepastian, aksi demo ini merupakan bentuk perjuangan untuk merubah nasib kami”terianya sambil mengepalkan tangan kanannya.**(ASEPWE/SUDENICO)

You might also like