Sekda Buka Turnamen Camat Mauk Cup 2024

Avatar of Kontributor
Sekda Buka Turnamen Camat Mauk Cup 2024

Harianterbit.id, TANGERANG – Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Tangerang Drs. H. Moch Maesyal Rasyid menyampaikan, terima kasih kepada pihak Pemerintah Kecamatan Mauk yang terlibat dalam pelaksanaan ‘Turnamen Camat Cup 2024.

Drs. H. Moch Maesyal Rasyid menghadiri sekaligus membuka acara ‘Turnamen Camat Mauk Cup 2024’ yang berlangsung di Stadion Mini Ki Mawuk, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Jumat 10 Mei 2024.

“Terima kasih kepada pak camat mauk dan Muspika Kecamatan mauk yang telah melanjutkan program camat mauk cup ini, sehingga dapat memelihara silaturahmi dengan cara olahraga. Hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar sehat, apabila sehat nantinya bisa melakukan aktivitas sehari-hari,” ucapnya.

Lanjutnya, ia mengatakan, bahwa turnamen camat mauk cup 2024 tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sehingga bisa terjalin hubungan yang semakin harmonis.

“Ini pertandingan ajang silaturahmi, jangan ada berantem-berantem apalagi yang mainnya ini U 40 ya, nantinya akan di pilih pemain yang baik mewakili Kecamatan Mauk,” katanya sambil tersenyum bersama masyarakat mauk.

Di sela-sela sambutannya, Sekda Kabupaten Tangerang pun memperkenalkan sosok artis sekaligus pelawak yaitu Aziz Gagap kerap disapanya.

Sekda Kabupaten Tangerang Drs. H. Moch Maesyal Rasyid bersama artis sekaligus pelawak Aziz Gagap.

Usai perkenalkan sosok artis tersebut, Sekda Kabupaten Tangerang Drs. H. Moch Maesyal Rasyid pun langsung membuka acara ‘Turnamen camat mauk cup 2024’.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, turnamen camat mauk cup 2024 saya buka,” sambil mengetuk mic yang dipegangnya dan diiringi dengan sirine tim kreatif dari Panitia pelaksana turnamen camat mauk cup 2024.

Turut hadir Sekda Kabupaten Tangerang Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, Forkopimda, camat mauk Kholid Mawardi, Sekcam, Forkopimcam, Kades/Lurah se- Kecamatan Mauk, KNPI, Karang Taruna, Askab, KONI, Danramil Mauk, Polsek Mauk, para peserta turnamen camat mauk cup 2024, Persita Old Star, serta masyarakat Mauk.

Ikuti kami di Google News