Menulis Sebuah Kebenaran

Sebanyak 29 Warga Binaan Rutan Kelas I Bandung Belajar Alkitab, Cek Selengkapnya

HarianTerbit.id, Bandung | Sebanyak 29 warga binaan mengikuti kegiatan belajar Alkitab Yefta Sekolah Tinggi Teologi Kerusso bertempat di Gereja Imanuel Rutan Bandung, Kamis, 06 Juli 2023.

Belajar Sekolah Alkitab program satu tahun ini dipadatkan menjadi enam bulan yang diikuti 29 warga binaan, Sekolah Alkitab ini dilakukan secara tatap muka dan daring. Nah saat ini sedang tatap muka yang dihadiri 4 dosen pengajar.

Baca Juga : Tim Monev ZI Inspektorat Jenderal Kemenkumham Lakukan Monev di Lapas Cirebon

Pembelajaran kali ini bertopik mengenai Holy Spirit / Pneumatologi *(Yohanes 14:16-17,Yohanes 16:8)*, yang di bawakan oleh Bapak Dr. Samuel Elkana,M.Th, M.Pd. Siswa pun belajar dengan antusias dan dipandu oleh para dosen pengajar.

Karutan Suparman menjelaskan Kegiatan belajar Alkitab ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan layanan kepribadian bagi warga binaan khususnya dalam bidang kerohanian Kristen sebagai wujud pemenuhan hak hak Warga Binaan Pemasyarakatan, jelasnya.

Hal ini pun senada dengan program Kemenkumham PASTI yang mana sinergitas antar lembaga dapat terjalin baik sehingga peningkatan pelayanan pembinaan bagi warga binaan dapat terwujud dengan harmonis, tandas Suparman.

Ini Juga : Hasil Karya Warga Binaan Rutan Kelas I Depok Ramaikan Pameran UMKM

Karutan berharap seluruh siswa yang sedang mengikuti Sekolah Alkitab mampu menekuni dengan baik sehingga akan memiliki kualitas keimanan yang akan bisa diterapkan di tengah – tengah masyarakat kelak setelah bebas, pungkasnya. (Deni/red) 

You might also like