SAH, Petugas KPPS Loksus Lapas Cirebon Resmi Dilantik

Avatar of Redaksi
SAH, Petugas KPPS Loksus Lapas Cirebon Resmi Dilantik I Harian Terbit
Keterangan foto : Anggota KPU kota Cirebon Resmi Lantik KPPS Loksus Lapas Cirebon di Sport Hall Gor Bima, (Kamis, 25/1/2024)

HarianTerbit.id, CIREBON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon menggelar acara Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Kamis, 25 Januari 2024 di Sport Hall Gor Bima Kota Cirebon.

Lapas Cirebon yang dikenal juga sebagai Lapas Kesambi berlokasi di Kelurahan Kesambi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Ketua Pemungutan Suara Kelurahan Kesambi, Iman Taufik, secara langsung melantik seluruh Calon Anggota KPPS Kelurahan Kesambi. Berikut juga dengan kelurahan lainya yang dilantik oleh Ketua masing-masing.

Sejumlah 21 Petugas KPPS Loksus (Lokasi Khusus) dari Lapas Cirebon secara resmi telah dilantik. Yang dibagi menjadi 3 TPS (Tempat Pemungutan Suara) dengan nomor TPS 902, TPS 903 dan TPS 904 yang berlokasi didalam Lapas Cirebon.

Lapas Cirebon sendiri menjadi TPS dengan status lokasi khusus. Karena Warga Binaan mendapatkan Hak memilihnya dengan tetap berada didalam Lapas. Semoga dengan pelaksanaan ini, Lapas Cirebon dapat terus menegakan Demokrasi serta memenuhi Hak Pilih para Warga Binaan. Dengan sesuai asas Pemilu yang Luber dan Jurdil.

(GTR)