Saat Makan Malam, Kapolres Lebak Ungkap Begini

Avatar of admin
Saat Makan Malam, Kapolres Lebak Ungkap Begini I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID LEBAK – Meski keberadaannya di kabupaten Lebak tergolong masih seumur jagung,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Lebak-Banten, mendapat apresiasi dari Kepolisian Polres Lebak.

Kapolres Lebak yang kini di pimpin oleh AKBP. Ade Mulyana mengaku sangat mengapresiasi hadirnya MOI di Kabupaten Lebak, hal itu di ungkapkan oleh Kapolres Lebak saat melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus DPC MOI Lebak. Bertempat di Cafe KAWAN, Jalan, RT, Hardiwinangun, Kelurahan Muaraciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Senin (31/5/2021)

“Saya mengucapkan selamat atas terbentuknya Media Online Indonesia ( MOI ) di Kabupaten Lebak, semoga kehadiran MOI di Kabupaten Lebak dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Intitusi Kepolisian dengan teman – teman media,” ujar Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana.

Masih kata Ade, semoga MOI Lebak bisa memberikan informasi yang akurat, Independen, dan berimbang kepada masyarakat lebak.

“Semoga sukses, dan kedepan MOI semakin jaya,”ucap Ade.

Ditempat yang bersamaan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MOI Kabupaten Lebak, Aji Rosyad mengatakan terimakasih atas kehadiran undangan dari Kapolres Lebak untuk bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus dan anggota MOI. Kata Ajiz mudah-mudahan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas antara kepolisian Polres Lebak dengan media yang tergabung di MOI.

” Semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergi untuk membuka ruang komunikasi yang lebih baik dan lancar, menyajikan berita yang berimbang yang membawa manfaat bagi pembangunan dan masyarakat Lebak,”terang Aji.

(red)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News