Riko Lodewiyk Lesiangi Membela Luhut Binsar Panjaitan

Avatar of Redaksi
Riko Lodewiyk Lesiangi Membela Luhut Binsar Panjaitan I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID JAKARTA  – Tokoh Muda Golkar Riko Lodewiyk Lesiangi angkat bicara pernyataan sikap beberapa media online anggota DPR RI Fraksi PDIP Masinton Pasaribu dan Sekjen PDIP Hasto yang mendesak menko ‘big data’ mundur.

Riko menilai pernyataan Masinton dan Hasto menyerang Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan sangat tidak berdasar apa pangkatnya politikus PDIP itu.

Menurut Riko , pernyataan yang dikeluarkan Masinton dan Hasto merupakan serangan bersifat personal terhadap Luhut Binsar Pandjaitan. Patut diketahui LBP merupakan tokoh partai golkar yang saat ini menjabat ketua dewan penasehat.

Baca jugaPembungkaman Suara Kritis Adalah Kejahatan Terhadap Demokrasi

Sangat memalukan etika politik santun di rusak dengan cara bar-bar tanpa dasar yang otomatis menganggu marwah harkat martabat partai golkar.

Luhut Binsar Panjaitan mempunyai hak utk tdk mengungkap kan perihal big data,khusus nya hanya presiden jokowi yang memiliki hak preogratif mengganti atau meminta mundur para pembantu nya (Menteri).

LBP merupakan tokoh yang telah memberikan sumbangsih kontribusi perihal penangganan pandemi covid 19 kata riko dalam keterangannya, Kamis (14/4/2022).

Lanjut Riko meminta para politus PDIP yang selalu berwacana membentuk stigna mau pun menyudutkan Wacana penundaan dan perpanjangan masa jabatan 3 periode.

Itu justru telah melanggar tdk patuh terhadap keputusan presiden jokowi yang menolak penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan pemilu.

Masinton dan hasto diminta ke depan hrs extra hati hati berbicara jgn membuat gaduh memperkeruh dunia perpolitikan tanah air.

Jokowi pun akan kesulitan mencari sosok figur menggantikan atau memecat LBP dari kabinet.

Terutama pertengahan tahun ini Komisi pemilihan umum (KPU) sdh mulai bekerja membuka pendaftaran partai politik peserta pemilu 2024.

banner 325x300
Ikuti kami di Google News