Ribuan Kader PKS Siap Menangkan Di Pemilu 2024 Dan Anis Baswedan Jadi Presiden

Avatar of Redaksi
Ribuan Kader PKS Siap Menangkan Di Pemilu 2024 Dan Anis Baswedan Jadi Presiden I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID(BANTEN)–Ribuan Tim relawan PKS se-Banten menyatakan siap untuk memenangkan pemilu 2024 dan Anis Baswedan menjadi Presiden. 

Hal itu terungkap dalam acara Apel Siaga Pemenangan PKS Banten 2024 di stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang, Minggu (19/03/2023).

Menurut Ketua DPD PKS Provinsi Banten melaksanakan Apel Siaga Pemenangan setiap menghadapi pesta demokrasi Pemilu dan Pilpres, dan hari ini (19/03) membutikan bahwa PKS siap memenangkan Pemilu 2024 di Provinsi Banten.

“PKS Menang, Anis Baswedan Presiden-nya di tahun 2024,” tandas Gembong Rusdiansyah dihadapan ribuan Tim Relawan  PKS Provinsi Banten, Minggu (19/03/2023).

Gembong yang juga diusung PKS sebagai Balon Calon (Balon) Gubernur Banten 2024 mendatang ini juga berpesan agar pesta demokrasi berjalan sesuai harapan dengan target kemenangan suara kursi di DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI di Pemilu 2024 mendatang.

“Pesan saya mari kita jadikan Pemilu nanti agar kita menikmati demokrasi, jangan gontok-gontokan. Kita jadikan Pemilu yang Adem, Akur dan Asyik masyarakat bahagia. Itulah esensi dari demokrasi, dan sesama anak bangsa jangan terpecah belah,” pesan Gembong pada ribuan kader dan tim relawan PKS tersebut.

Sementara Anis Basweda sebagai Calon Presiden yang diusung PKS dan Partai Nasdem juga Demokrat hadir dan menyapa seluruh tim relawan PKS dalam acara Apel Siaga Pemenangan PKS di Pemilu 2024 itu, menyampaikan orasi politiknya.

“Alhamdulillah saya bisa hadir diantara ribuan kader PKS Banten yang berkumpul di Stadio Maulana Yusuf Banten. Dan baru saja saya bersilaturahmi dari Surabaya ke Madura, buru-buru cepat pulang supaya bisa cepat datang ke Banten agar bisa bertemu dengan kader PKS seperti kenar carzing kalau batere,” ungkap Anis Baswedan.

“Semangan ini juga yang kita rasakan selama 7 tahun terakhir ini. Perjalanan pertama di Jakarta dimulai tahun 2016 pada waktu itu PKS memberikan mandat untuk membawa perubahan Jakarta dan Alhamdulillah membuat akar yang amat kuat untuk sebuah perjalan dikemudian hari bersama PKS,” sambungnya lagi.

Hadir pada acara itu Ketua Fraksi PKS DPR RI dr.zajuli juweni, Pimpinan BURT DPR RI Dimyati Natakusumah, Ketua Dewan Penasehat Wilayah PKS Banten, KH  Imron Rosyadi, Ketua DPW PKS Banten, Gembong Rudiansyah dan Pengurus DPW PKS Bantem, Jajaran Pengurus DPD PKS kabupaten/kota se- Banten, serta Perwakilan Partai Koalisi Demokrat dan Nasdem. **(Redaksi)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News