Menulis Sebuah Kebenaran

Resmi, Kepala Seksi Keamanan Lapas Cirebon Dilantik Menjadi Kepala Seksi Binadik Lapas Bekasi

HarianTerbit.id, Bandung |Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat R. Andika Dwi Prasetya Lantik dan Ambil Sumpah 176 Orang Pejabat di Lingkungan Kemenkumham Jabar.

Kalapas Cirebon, Yan Rusmanto turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Dalam pelantikan tersebut terdapat pejabat baru yang akan begabung di Lapas Cirebon diantaranya adalah Agustiyar Ekantoro sebagai Kabid Giatja, Rio Aditya Sandi sebagai Kasi Bimker, Mokhamad Turya Susilanto sebagai Kasi Keamanan.

Baca Juga : Lapas Cirebon Ikuti Kegiatan Mitigasi Risiko Layanan Pemasyarakatan Secara Virtual

Pelantikan tersebut dipimpin serta dilantik langsung oleh Kakanwil R. Andika Dwi Prasetya dengan jumlah 176 orang terdiri dari 125 orang pejabat administrasi Pemasyarakatan, 38 orang pejabat administrasi imigrasi, 10 orang JF Analis Keimigrasian, 3 orang JF Pembimbing, dan 1 orang JF Asisten Pembimbing.

“Jalankan tugas yang anda emban sebaik-baiknya tanpa mengharap pamrih apapun selain pahala dari-Nya. Terus gelorakan semangat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. Hasil pekerjaan yang kita laksanakan dengan baik, merupakan kontribusi yang berharga bagi pembangunan bangsa dan negara”.Ujar R.Andika.

Ini Juga : Kalapas Cirebon, Yan Rusmanto Berikan Arahan Perdana Kepada Seluruh Jajaran Staf

Diharapkan, seluruh pejabat yang dilantik dapat mengemban tugas di tempat yang baru dengan sebaik-baiknya serta dapat bermanfaat bagi UPT nya masing-masing.

(Deni/red) 

You might also like