Menulis Sebuah Kebenaran

Relawan All Cipayung – Tim 8 RJBBP Terus Bergerak Bersama Gen Z Milenial di Banten

Harianterbit.id Cilegon – Relawan Alumni Aktivis Kelompok Cipayung ALL Cipayung – Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo, kembali konsolidasi bersama gen z dan milenial. Kegiatan tersebut dilakukan di Bascamp Kota Cilegon.

Sekretaris dari Relawan Al Cipayung Banten – Tim 8 RJBBP, Iim Gunawan menyebut kegiatan konsolidasi dengan gen z dan milenial ini dilakukan dengan suasana keakraban yang humoris dengan cara ngopi bareng mereka. Kata iim, isue diskusi yang diangkat seputar program-program Prabowo – Gibran.

“Kita focus isue yang kekinian yang didiskusikan dengan gen z dan milenial seperti usaha UMKM, Pekerjaan, Pendidikan, miliki hunian dan program-program Prabowo Gibran. Kami road show di Cilegon, Serang, Pandeglang, Lebak dan Tangerang sambangi anak-anak muda, ” kata Sekretaris Relawan All Cipayung Banten, Iim Gunawan, Senin (29/1/2024))

Sementara itu, Koordinator Banten Relawan All Cipayung dan Tim 8 RJBBP Yusuf Reza Soleman yang akrab dipanggil Che Yures mengatakan bahwa 300.000 ribu daftar pemilih tetap (DPT) warga Cilegon dengan 60 persennya yaitu gen z dan milenial. Menurut Che Yures, selain focus bergerak konsolidasi ke gen z dan milenial, mereka juga focus ke segmentasi emak-emak dengan mendatangi rumah-rumah yang ada di Kampung.

“Kita mengajak gen z, milenial dan emak emak dari rumah ke rumah untuk ikut berpartisipasi memilih Prabowo Gibran dan memenangkannya dengan sekali putaran. Kita juga sosialisasi untuk menciptakan Pilpres 14 Febuari 2024 dengan ruang gembira, ” ucap Che Yures.

Che Yures menyebut dia bersama relawan All Cipayung – Tim 8 RJBBP akan terus bergerak dan berjuang untuk melakukan sosialisasi program program Prabowo Gibran di sejumlah kampung-kampung yang ada di Banten dalam kurun waktu yang tersisa. Kata Yures, dia juga menyebut sosialisasi dilakukan juga ke basis basis pendukung pasangan calon Presiden dan wakil presiden lain.

“Dalam waktu yang singkat ini kita akan memaksimalkan kampanye program program pak prabowo dan mas gibran di basis basis paslon lain, dengan terus bergerak cepat dan tepat,” tutur Che Yures.

“Yang terpenting relawan itu harus terus canvassing dan melakukan komunikasi dengan masyarakat. Mendengarkan apa yang dirasakan. Kemudian memberikan solusi terbaik. Dan hal tersebut memang ada dalam program kerja Prabowo-Gibran, dan Kami bersyukur kini di setiap hasil survei, elektabilitas Prabowo-Gibran selalu unggul, ” tambah Che Yures. (Rai)

You might also like