Daerah  

Ratusan Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Pandeglang Jalani Vaksinasi Oleh Binda Banten

Avatar of Redaksi
Ratusan Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Pandeglang Jalani Vaksinasi Oleh Binda Banten I Harian Terbit

 

HARIANTERBIT.ID/PANDEGLANG–

Ratusan anak-anak usia 6-11 tahun dari beberapa Sekolah Dasar di Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang telah divaksin oleh Binda Banten yang bekerjasama dengan Puskesmas Cikedal, guna meningkatkan imun tubuh dan mencegah penyebaran COVID-19 khususnya varian “Omicron. Jumat (11/2/2022).

Kegiatan Badan Intelijen Negara (BIN) Banten, hari Jumat ini , vaksinasi menyasar siswa/siswi Sekolah Dasar di Kecamatan Cikedal, selain mengadakan kegiatan Vaksin, juga sosialisasi dan memberikan pencerahan kepada para orang tua murid, agar jangan sampai termakan isu yang selama ini berkembang tentang Covid-19. Serta membantu menyampaikan hal yang sebenarnya terkait Pandemi yang terjadi saat ini.

Ratusan Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Pandeglang Jalani Vaksinasi Oleh Binda Banten I Harian Terbit

Kepada awak Media Kepala Posda Kabupaten Pandeglang yang namanya hanya minta di inisialkan dengan huruf “S” mengatakan, Presiden Joko Widodo telah memerintahkan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk melakukan akselerasi vaksinasi membantu Pemerintah daerah juga sebagai antisipasi peningkatan varian omicron.

” oleh sebab itu Binda Banten sudah mengambil langkah-langkah kongkrit penanganan COVID-19, salah satunya dengan program vaksin khususnya pada anak usia 6-11 tahun”. Tuturnya disela-sela Kegiatan Vaksinasi.

Lebih lanjut Kaposda Kabupaten Pandeglang, Berpesan agar masyarakat dan stakeholder terkait selalu patuhi protokol kesehatan, apa lagi saat ini Kabupaten Pandeglang masih dalam level tiga, ”Ungkapnya.

Kepala Posda Pandeglang pun berpesan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang, kurangi mobilitas dan jaga jarak serta selalu patuhi anjuran protokol kesehatan yang sudah di tetapkan, ”Tandasnya.

(*ASEPWE*)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News