Presiden Jokowi dan Gibran Kembali Menguat Masuk Brusa Calon Ketua Umum Partai Golkar

Presiden Jokowi dan Gibran Kembali Menguat Masuk Brusa Calon Ketua Umum Partai Golkar
Keterangan Foto: Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sedang Berjalan sambil berjabat tangan.

Harianterbit.id Jakarta – Menguatnya nama Presiden Joko Widodo dan Gibran Rakabuming Raka akan menjadi kandidat ketua umum Partai Golkar di kalangan internal ini membuat suasana riuh penuh dengan pro dan kontra.

Mengingat Munas Golkar bulan Desember namun banyak dikalangan internal partai Golkar sudah membicarakan masuknya presiden Joko Widodo dan Gibran Rakabuming Raka akan masuk brusa Calon ketua umum partai Golkar di pemilihan yang akan datang,” 2 Mei 2024.

Dikatakan As yang enggan disebutkan namanya mengatakan, ” sebenarnya masih bulan Desember partai Golkar akan melakukan Musyawarah Nasional (Munas) namun sudah banyak nama-nama calon ketua Umum beredar diantaranya, Airlangga Hartarto Ketua Umum partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Gibran Rakabuming Raka dan Presiden Joko Widodo.

Menguatnya presiden Jokowi dan gibran Rakabuming masuk kandidat calon ketua Umum partai Golkar menambah warna baru buat partai Golkar, Banyak pro dan kontra namun dinamika seperti ini sudah biasa terjadi di partai Golkar,” ungkapnya.

Bukan sekian kalinya nama presiden Jokowi dan gibran Rakabuming Raka namanya muncul di brusa Calon ketua umum partai Golkar kali ini namanya muncul kembali membuat kader partai yang berlambang pohon beringin riuh.

Walopun banyak penolakan terhadap masuknya nama presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka namun banyak pula yang menginginkan presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka masuk menjadi Brusa Calon Ketua Umum partai Golkar karena mereka menganggap presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka membawa angin segar bagi partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dikabarkan bahwa presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka sudah menjadi keluarga besar partai Golkar. Dukungan masuknya presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka datang dari toko-toko senior Golkar dan kader Golkar di lingkungan istana. (Akbr)

Ikuti kami di Google News