Polsek Rangkasbitung Vaksinasi Pedagang dan Pengunjung di Pasar

Avatar of admin
Polsek Rangkasbitung Vaksinasi Pedagang dan Pengunjung di Pasar I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID Lebak – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah Polsek Rangkasbitung, Polres Lebak mengadakan vaksinasi Covid-19 di Pasar Rangkasbitung. Kegiatan tersebut dilakukan di depan Wiajaya Pasar Rangkasbitung, Rabu 16 September 2021.

“Benar kegiatan vaksinasi rutin ini dilakukan oleh Polsek Rangkasbitung guna mensukseskan vaksinasi nasional agar tercapai herd imunity.”kata Kapolsek Rangkasbitung, AKP PIpih Iwan saat dihubungi lewat pesan WhatsAapnya, Rabu (16/9) di Lebak.

Baca juga : Sat Reskrim Polres Lebak Berhasil Gagalkan Penyeludupan Benih Baby Lobster

Lanjut Pipih, pihaknya selalu rutin memonitoring anggotanya setiap hari dalam mengawal pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukumnya. Menurut Pipih, semua anggota diwajibkan terlibat pelaksanaan vaksinasi agar masyarakat paham tentang bahaya virus corona dan mengikuti vaksinasi.

“Sosialisasi vaksinasi, kemudian diajak warga yang ada di kelurahan agar ikut terlibat mengikuti vaksinasi.”beber Pipih.

Pipih berharap gerai vaksinasi yang didirikan di depan Pasar Rangkasbitung ini bisa membantu warga para berdagang dan pengunjung yang hendak di vaksin. Pasalnya, kata Pipih pasar merupakan tempat berkumpulnya atau aktifitas orang banyak untuk berbelanja.

“Semoga bisa bermanfaat untuk pedagang dan pengunjung yang ada di Pasar Rangkasbitung, harapanya mereka semua bisa divaksin.”tutur pria berkumis tersebut.

Baca juga : 150 orang Warga Desa Maja ikuti Vaksinasi Covid-19 Polsek Maja Polres Lebak

Salah seorang pedagang di Pasar Rangkasbitung, Mohel (38) tahun mengaku sangat terbantu dengan adanya vaksinasi di area tempat dia berjualan. Kata Mohel, sebelumnya dia mengikuti vaksinasi yang memang harus menunggu lama, tapi ketika berada di Pasar tentu bisa lebih mudah dan sambil berjualan.

“Sangat membantu, alhamdulilah sudah divaksin jadi bisa lebih enak berpergian.”terang Mohel. (Irwan)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News