Menulis Sebuah Kebenaran

PMII Cianjur Sambut Baik Teh Camel di Politik

Harianterbit.id CianjurPara kader PMII Cianjur berkumpul di Warung Tumaritis Cianjur, pada hari Minggu (9/7) lalu. Dalam pertemuan itu, PMII Cianjur melakukan dialog terbuka dengan Camellia Panduwinata, atau yang lebih Akrab disapa Teh Camel.

Salah satu kader PMII Cianjur, Firdaus, mengapresiasi sosok Teh Camel yang mau merapat ke berbagai lapisan masyarakat, diantaranya komunitas dan organisasi daerah.

“Ya saya sangat mengapresiasi Teh Camel ya. Tadinya saya kira bakal ngomong yang politik banget, ternyata engga juga. Orangnya asik sih, soalnya juga saya lihat Teh Camel ini punya semangat juang, jadi kerasa nyambung aja sama kita,” Ungkap Firdaus.

Dalam pertemuan tersebut juga, Teh Camel berjanji akan merawat para kader PMII dan berpesan agar kader – kader lebih aktif memberdayakan kesejahteraan masyarakat.

“Saya rasa kader – kader PMII harus menjadi garda terdepan ya guna menghalau paham radikal, juga dalam mengembangkan ekonomi. Cianjur sendiri kan sebenarnya daerah yang kaya, namun belum tersentuh secara maksimal. Nah, itulah tugas kita selaku kader – kader PMII. Kita harus terus bergerak seimbang dalam memupuk spiritual dan kesejahteraan secara ekonomi,” jelas Teh Camel didampingi Firdaus dan kader PMII lainnya.

Bagi Teh Camel, organisasi dan komunitas daerah memiliki peran yang sangat penting bagi keberlangsungan bangsa. Maka dari itu, selain pembagunan dari program kerja di pemerintahan, Teh Camel juga berbaur dan dan mendukung berbagai lapisan masyarakat yang ada.

You might also like