Menulis Sebuah Kebenaran

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Warga Juhut Gelar Upacara Bendera

HARIANTERBIT.ID(PANDEGLANG)-– Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun, warga Juhut RW.01 Kelurahan Juhut Kecamatan Pandeglang melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih.

Layaknya seperti para pejabat, warga Juhut RW.01 sangat antusias mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Tanah Merah, Rabu (17/8/2022).

Ketua Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kp.Juhut RW.01 Syahrul menjadi Inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 tahun tingkat wilayah Rukun Warga tersebut.

Dalam kesempatan itu, Syahrul mengatakan pihaknya bersama warga RW.01 Kp.Juhut menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI, sekaligus sebagai upaya meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air, “kata Syahrul.

Selain menggelar upacara bendera, kata Syahrul, dirinya juga menggelar berbagai perlombaan agustusan diantaranya badminton, tenis meja, futsal, catur, panjat pinang, dan pelaksanannya di mulai dari tanggal 9  sampai 19 agustus 2022, “ucap Syahrul

“Kami sebagai panitia sangat senang masyarakat Juhut bisa berpartisipasi semua, semoga ini bisa meningkatkan semangat kemerdekaan seluruh warga juhut, “terang Syahrul.

Sementara itu Tokoh masyarakat Kp.Juhut Arsyad mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan warga juhut khususnya Rw 01 yang telah menggelar upacara bendera dan mengadakan berbabagi perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI, “katanya.

“Kami sangat senang, warga Juhut punya jiwa nasionalisme yang tinggi, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan tali persaudaraan antar warga”, ungkapnya.(***($udeni Colot/@$3pW3)

You might also like