Menulis Sebuah Kebenaran

Peringati Hari Dharma Karya Dika ke-78, Kakanwilkumham Jabar Gelar Turnamen Sepak Bola

HarianTerbit.id, BANDUNG – Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78, hari ini, Selasa, 15 Agustus 2023.

Kanwil Kemenkumham Jabar gelar Turnamen Sepak Bola Pegawai se- Jawa Barat, dibuka dan disaksikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, didampingi Pimpinan Tinggi Pratama dan Perwakilan Kepala UPT se-Jawa Barat.

Sebagai simbolis pembukaan Turnamen Sepak Bola “Maung Cup” Kemenkumham Jabar ini ditandai dengan penyerahan Piala Bergilir Maung Cup dari Kakanwil Andika kepada Ketua Panita yaitu Kabag Umum, Ferry Ferdiansyah, untuk kemudian nantinya diserahkan kepada Kesebelasan Pemenang Maung Cup ini.

Baca Juga : Peringati HUT Kemenkumham ke-78, Kanwilkumham Jabar Gelar Turnamen Bola Basket

Kakanwil R. Andika Dwi Prasetya dalam sambutannya berpesan, “Kegiatan Turnamen Olahraga seperti ini khususnya Sepak Bola bukan hanya sekedar silaturahmi tetapi lebih jauh lagi seperti di laporkan Kabag Umum bahwa sepak bola memiliki sejarah yang panjang di jawa barat ini melalui Pengayoman FC, menjadi keharusan bagi kita Pengayoman Jawa Barat berperan aktif kepada hal baik yang sudah berjalan ini.” Ungkapnya.

Ini Juga : Kakanwil R. Andika Dwi Prasetya Pimpin Apel Pagi di Lapas Cirebon

“Saya Kakanwil mendukung penuh Pengayoman FC untuk berkegiatan yang positif dengan tetap bertanggung jawab terhadap tugas dan kewajiban organisasi. Semoga melalui kegiatan ini memberikan hikmat dalam hal sportifitas, disiplin, kesatria, kerjasama, dan silaturahmi antar pegawai di Kanwil Kemenkumham Jabar.” Pungkasnya.

Turnamen Maung Cup ini diikuti 14 Tim yang terdiri dari 9 Tim UPT Bandung Raya, 1 Tim Korwil Ciayumajakuning, 1 Tim Korwil Priangan Timur, 1 Tim Korwil Cipurwabesuka, 1 Tim Korwil Bogor Raya, 1 Tim Korwil Suci Raya, menggunakan format ½ Kompetisi dibagi menjadi 4 Grup dengan waktu bermain 1×30 Menit.

(Deni/red) 

You might also like