Menulis Sebuah Kebenaran

Perawatan di Proderma, Camellia Ungkap Pemberian Allah Adalah Ibadah

Harianterbit.id JakartaTak dapat dipungkiri, menjaga penampilan adalah hal yang penting, apalagi di dunia entertainment. Hal ini yang membuat Camellia Panduwinata atau yang lebih populer dengan nama Camel Petir memberikan waktu dan budget khusus untuk melakukan perawatan wajah demi menunjang penampilannya. Salah satunya dengan melakukan perawatan di aesthetic clinic.

Di sela kesibukannya di dunia politik sebagai Caleg dari PKB, Camel melakukan perawatan wajah pada hari Rabu (2/8), di Proderma Graha Center (Proderma GC), Sunter, Jakarta Utara. Dalam perawatan kali ini, Camel didampingi oleh dr. Angeline dari Proderma GC. Tak hanya mendampingi, dr. Angeline juga memberikan sesi konsultasi dan treatment terhadap Camel Petir.

Pada sesi treatment hari itu, Camel melakukan beberapa jenis treatment yaitu Facial crystal clear hydration. Dalam sesi tersebut pula dr. Angeline juga menjelaskan bahwa treatment tersebut dapat meregenerasi sel kulit, membersihkan kotoran, mengencangkan kulit, dan mengurangi pigmentasi.

Ditemui setelah melakukan treatment, Camel menceritakan pengalamannya di Proderma GC. Camel juga mengingatkan bahwa kita harus menjaga dan merawat pemberian serta anugrah yang sudah diberikan oleh Tuhan.

“Aku udah selesai treatment bareng dokter Angeline di Proderma Sunter ya. Nyaman banget tempatnya cozy, muka aku juga sekarang lebih bersih, lebih ringan. Ini semua usaha aku untuk menjaga penampilan ya. Karena menjaga yang telah dianugerahkan Allah kan juga sebagian dari ibadah,” Ungkap Camel.

You might also like