DAERAH  

Pengecoran Jalan Desa Cibanteng Ilir Kecamatan Ciampea, Telah Rampung.

Avatar of Redaksi
Pengecoran Jalan Desa Cibanteng Ilir Kecamatan Ciampea, Telah Rampung. I Harian Terbit

HARIANTERBIT.ID (BOGOR)–Pengecoran jalan Desa Cibanteng Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, sepanjang 1000 m dengan ukuran Ketebalan 0,15 x lebar 3 m, telah rampung di kerjakan oleh team pelaksana kerja Desa tersebut pada hari Selasa lalu tanggal 04 September 2023.

Pekerjaan itu memakan waktu sekitar 7 hari kerja. Proyek jalan tersebut yang didanai dari SaMiSaDe (Satu Milyar Satu Desa,red) berlangsung dengan baik tanpa ada kendala apapun dilapangan.

Ditemui di tempat kerjanya Kades Cihideung ilir, H.Hilman menuturkan, dirinya merasa bersyukur telah menuntaskan Projek tersebut.
“Jalan desa ini, untuk kemaslahatan umat, khususnya warga masyarakat diwilayah ini, atau pengguna jalan dilingkungan itu. Dan dalam proses pelaksanaannya selalu saya pantau dan diawasi hingga selesai” ungkapnya.

Pengecoran Jalan Desa Cibanteng Ilir Kecamatan Ciampea, Telah Rampung. I Harian Terbit

Kades Cihideung Ilir ,H.Hilman

“pertanggung jawaban sebagai Kades, bukan hanya akan dipertanggung jawabkan kepada atasanya saja yang dalam hal ini adalah struktur pemerintahan. Akan tetapi jauh dari itu pertanggung jawaban saya kepada Sang Kholik, dan yang utama sebagai umat Islam” pungkasnya.**(Heri Herdiana)