Lebak  

Pengecatan Jembatan Dua Rangkasbitung Diduga Dikerjakan Asal-asalan

Avatar of Redaksi
Pengecatan Jembatan Dua Rangkasbitung Diduga Dikerjakan Asal-asalan I Harian Terbit

Lebak – Pengerjaan pengecetan di Jembatan Dua Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, dalam hal ini di bawah naungan Dinas PUPR UPTD Provinsi Banten Wilayah Kabupaten Lebak diduga keras dikerjakan asal-asalan. Pasalnya, selain pengecetan tersebut diduga tidak menyeluruh, pengerjaan pengecatan jembatan itu juga masih banyak yang timbul atau tidak rapih.

Pengecatan Jembatan Dua Rangkasbitung Diduga Dikerjakan Asal-asalan I Harian Terbit

Pantauan awak media ini di lokasi jembatan dua Rangkasbitung tersebut, terlihat jelas pengerjaan pengecatan tersebut banyak yang tidak merata sehingga cat tersebut melembung dan terindikasi asal jadi.

Dalam upaya untuk memenuhi pemberitaan dan kejelasan pengerjaan pengecatan jembatan tersebut, awak media konfirmasi kepada pelaksana teknis (Peltek) Endi melalui pesan whatsappnya, Senin (9/10/2023).

Ia mengatakan bahwa terkesan baru mengetahui adanya cat yang melembung dan tidak merata. Endi juga mengaku akan langsung koordinasi dengan pengawas.

“Owh itu yang melembung yah, coba nanti saya lihat ke lokasi. Nanti saya ngobrol dengan pengawas, paling nanti di perbaiki, terimakasih infonya,”katanya.

Pengecatan Jembatan Dua Rangkasbitung Diduga Dikerjakan Asal-asalan I Harian Terbit

Sementara itu, ketika awak berupaya konfitmasi langsung ke Kantor UPTD PUPR Provinsi Wilayah Lebak, Kasi Penanganan Jalan dan Jembatan pada UPTD PUPR Provinsi wilayah Lebak H. Firman tidak bisa ditemui.

Dikonfirmasi melalui via Whatsappnya pum, H. Firman tidak menjawab. (*Kontri/Imam)

banner 325x300
Ikuti kami di Google News